Hingga Sedang Hari, Selvi Ananda Belum Juga Melahirkan

Ridhmedia
16/11/19, 13:30 WIB
 Selvi Ananda telah dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo pada Jumat pagi Hingga Tengah Hari, Selvi Ananda Belum Juga Melahirkan

Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda telah dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo pada Jumat pagi, 15 November 2019. Hingga sedang hari, anak kedua pasangan Gibran serta Selvi itu belum lahir.



Selvi tiba di rumah sakit sekitar pukul 09.00 WIB. Ia diantar oleh Gibran, Ibu Negara Iriana Jokowi serta sejumlah pengawalnya. Pada siang hari, Iriana sempat keluar serta kemudian masuk lagi ke rumah sakit tersebut.

Menurut Iriana, hingga sedang hari ini proses persalinan belum berlangsung. "Belum, ini masih menunggu," kata istri Presiden Jokowi ini ketika ditemui di rumah sakit.

Ia juga enggak menyebut proses persalinan yang bakal dijalani Selvi baik secara normal maupun operasi caesar. "Belum, ini masih dilihat dulu," katanya. Namun dia memastikan Jika Selvi dalam kondisi sehat.

Petugas mulai memperketat penjagaan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah menjelang kelahiran cucu presiden ini. Petugas Satpol PP maupun kepolisian turut berjaga di sekitar bangunan rumah sakit, baik di bagian depan maupun belakang. tidak cuma itu, penjagaan juga diperketat di gang-gang yang berdekatan dengan rumah sakit.

Salah satu petugas parkir di depan RS PKU Muhammadiyah Emelda berkata sterilisasi di area parkir Telah dilakukan sejak pukul 08.00 WIB. "Tadi parkiran di jalan luar RS PKU Muhammadiyah mulai dibatasi, tadi banyak saat ini Telah sepi," katanya.

Bahkan, kata dia, petugas Dinas Perhubungan setempat terpaksa perlu menderek sebuah mobil yang terparkir di halaman rumah sakit sebab pemilik enggak merespon ketika petugas mengumumkan lewat pengeras suara. Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Surakarta Henry Satya berkata penderekan tersebut dilakukan atas permintaan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+