Jelang Persalinan Selvi Ananda, Iriana Jokowi Telah Di Rs Pku Solo

Ridhmedia
15/11/19, 10:21 WIB
Selvi Ananda telah berada di RS PKU Muhammadiyah Surakarta menjelang persalinan keduanya. Ibu Negara Iriana Jokowi juga Telah berada di rumah sakit tersebut.

"Tadi datang jam 09.15 WIB. Ada Mbak Selvi, Mas Gibran sama ibu Iriana juga," kata sumber detikcom, Jumat (15/11/2019).

Rombongan masuk lewat pintu utara RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Pantauan detikcom, kawasan RS PKU Muhammadiyah Surakarta mulai disterilkan sejak pukul 08.00 WIB. Tampak petugas Paspampres berbaju putih berjaga di depan pintu masuk RS.

Di jalan sekitar RS, tampak petugas Satpol PP dan kepolisian turut berjaga. Kendaraan di sekitar lokasi mulai dibatasi dan dilarang parkir di halaman RS.

"Mulai jam 08.00 WIB tadi mulai steril. Parkiran di jalan luar PKU mulai dibatasi. Tadi banyak tapi saat ini Telah sepi," kata juru parkir di depan RS PKU.

Terlihat pula sebuah mobil terpaksa diderek oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Surakarta karna Telah diparkir selama beberapa hari. Sedangkan pemiliknya enggak merespons saat petugas mengumumkannya lewat pengeras suara.

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Surakarta, Henry Satya, berkata penderekan tersebut dilakukan karna area parkir memang disterilkan buat pengamanan terkait kelahiran cucu Jokowi.

"Untuk sterilisasi area parkir dalam RS, buat akses ambulans persiapan kelahiran cucu presiden," ujar Henry. [detik.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+