Jelang Tottenham vs Olympiakos, Mou Ingin Fokus untuk Lolos Grup Terlebih Dulu

Ridhmedia
27/11/19, 10:01 WIB

[Ridhmedia] – Pelatih anyar Jose Mourinho akan melakoni debutnya bersama Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Champions Eropa 2019/20. Eks jawara bersama Inter Milan dan Porto tersebut mengaku bahagia bisa kembali lagi di kompetisi ini.

“Saya suka kompetisi ini, seperti halnya semua orang di sepakbola. Ini adalah sesuatu yang diimpikan oleh semua orang untuk menang. Tidak semua orang memiliki hak istimewa untuk menjadi juara Liga Champions. Saya cukup senang pernah melakukannya,” kata Mou dilansir dari laman Goal.

Kini Spurs sendiri punya peluang untuk lolos jika menang melawan Olympiakos nanti malam. Meski begitu, Mou tak ingin bicara pelaung timnya masuk final lagi seperti yang dilakukan Mauricio Pochettino musim lalu.

“Kami harus lolos terlebih dahulu. Ketika tim saya tiba di perempat final, barulah saya mulai berpikir bahwa kami memiliki peluang. Pada saat ini, kami masih jauh dari itu. Detail bisa membuat perbedaan. Untuk sampai di final adalah sebuah pencapaian tetapi bukan sejarah,” tutur Mourinho.

“Dengan modal skuad yang ada sekarang, saya tidak akan pernah takut dengan pertandingan Liga Champions,” pungkasnya. [foxsports]
Komentar

Tampilkan

Terkini