Madrid Pastikan James Alami Cedera Lutut

Ridhmedia
19/11/19, 05:20 WIB
James Rodriguez mengalami cedera pada lutut kirinya  Madrid Pastikan James Alami Cedera Lutut

Madrid - Real Madrid akan kehilangan James Rodriguez untuk sementara waktu. James dikonfirmasi mengalami cedera pada lutut kirinya.

James mengalami cedera ketika menjalani latihan bersama timnas Kolombia di Miami pada 15 November. Pemain berusia 28 tahun itu sejatinya bersiap buat dua laga persahabatan melawan Peru dan Ekuador.

Dikabarkan oleh AS, cedera ini pernah dialami James sebelumnya. Meski enggak serius, cedera tersebut sangat mengganggu pergerakan James. Ia pun kembali ke Madrid buat menjalani pemeriksaan.
"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan hari ini kepada pemain kami, James Rodriguez, oleh departemen medis Real Madrid, dia didiagnosis otot ligamen di lutut kirinya terkilir," demikian bunyi pernyataan di situs resminya.

Madrid enggak menyebut berapa lama James perlu menepi. Namun laporan sejumlah media di Spanyol menyebut James perlu absen sampai enam pekan.

Itu berarti James bakal melewatkan laga tunda melawan Barcelona pada 18 Desember. Mantan pemain AS Monaco itu diperkirakan baru kembali merumput usai tahun haru.

James baru tampil tujuh kali di Liga Spanyol musim ini. Ia Telah hampir 1 bulan enggak main setelah tampil terakhir kali di laga melawan Galatasaray di Liga Champions pada 22 Oktober. !
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+