OnePlus 8 Pro Bakal Didukung Quad Camera

Ridhmedia
22/11/19, 18:02 WIB

Ridhmedia – Belum diluncurkan namun baru-baru ini bocoran desain OnePlus 8 Pro terungkap. Dalam bocoran terbaru yang mengungkap render dari ponsel ini, tampak bahwa OnePlus 8 Pro bakal menggunakan tampilan punch-hole display, atau layar dengan lubang di bagian pojok atasnya.

Terbaru gambar OnePlus 8 Pro muncul di dunia maya. Perangkat tersebut kabarnya menampilkan pengaturan quad camera.

Gambar dari True-Tech menunjukkan empat lensa kamera di bagian punggung. Perangkat juga dilengkapi dengan fitur flash LED dual-tone dan fitur laser autofokus. Seperti dilaporkan Tech Radar.


Gambar-gambar yang muncul juga memperkuat rumor terkait OnePlus yang berencana membuang mekanisme kamera pop-up yang terlihat pada OnePlus 7 Pro. Sebagai gantinya, perusahaan tampaknya mempertimbangkan untuk menghadirkan tampilan punch-hole.

Sketsa menggambarkan handset dengan kamera tunggal dan dual-lensa menghadap ke depan.Sementara itu, kontrol volume kabarnya diposisikan di sebelah kiri dan tombol daya ditempatkan di sisi kanan.


Lensa keempat diharapkan tiba dalam bentuk sensor Time of Flight (ToF) penginderaan mendalam.

Sensor TOF yang dapat digunakan untuk banyak hal menarik yang saat ini sedang trend. Sebut saja seperti AR, fotografi 3D, pengindraan kedalaman, dan lainnya.

OnePlus 8 Pro juga tampaknya hadir dengan bezel atas yang lebih tipis dibandingkan model OnePlus sebelumnya.

Layarnya juga dirumorkan lebih besar, dengan ukuran 6,65 inci. Dan menurut beberapa kabar, layar ini bakalan mendukung teknologi refresh rate hingga 90Hz.

Hal ini sejalan dengan pernyataan OnePlus beberapa waktu sebelumnya, mengenai kehadiran layar 90Hz yang bakal jadi hal biasa di masa mendatang. Kabarnya, OnePlus 8 Pro bakal datang dengan prosesor Snapdragon andalan terbaru Qualcomm. [!]
Komentar

Tampilkan

Terkini