Pasangan Muallaf As Mantan Pendeta

Ridhmedia
08/11/19, 07:17 WIB

[ RIDHMEDIA]  Perkenalkan serta temui pasangan muallaf AS yang Telah menikah:

"Nama saya Khadijah serta saya berusia 19 tahun dari Austin, Texas, AS. aku masuk ke Islam dari agama Kristen saat saya berusia 15 tahun pada tanggal 4 Desember 2013. aku telah menjadi Muslim selama sekitar 4 tahun sekarang. aku ibu seorang bocah lelaki tampan bernama Amir. Sekarang saya tinggal di Dallas Texas. "

"Dan nama saya James Gardner juga diketahui sebagai Abu Amir. aku berusia 27 tahun dari Howland, Maine, Amerika Serikat. aku tumbuh di sebuah kota kecil di Maine di mana cuma ada dua masjid di seluruh negara bagian. aku ialah seorang pendeta Kristen sebelum saya masuk Islam. aku masuk Islam pada 13 Maret 2013. aku seorang ayah dari seorang putra tampan bernama Amir. Sekarang saya tinggal di Dallas Texas."

Sumber: AboutIslam, Fp USA Muslims
MEET MARRIED COUPLE (CONVERTS): "My name is Khadijah and I'm from Austin, TX. USA I converted to Islam from the religion...
Dikirim oleh USA Muslims pada Kamis, 07 November 2019
Komentar

Tampilkan

Terkini