Profil Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden Termuda

Ridhmedia
21/11/19, 15:27 WIB

Putri Indahsari Tanjung dikenalkan Jokowi sebagai satu dari tujuh staf khusus Presiden yang baru. Putri pengusaha dari Chairul Tanjung tersebut lahir pada 22 September 1996. Ia menjadi staf khusus Presiden termuda buat ketika ini.

"Putri Indahsari Tanjung, umur masih sangat muda 23 tahun. Aku kaget 23 tahun," ujar Jokowi di Istana, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Ia yaitu sarjana Academy of Art di San Fransisco. Pada usia 15 tahun, Putri Indahsari Tanjung Telah aktif menjadi CEO Creativepreneur dan Chief Officer Kreatif.

Menurut Putri, Creativepreneur yaitu penyedia event buat menyebarkan virus entrepreneur bagi anak muda.

"Saya memang suka dikaitkan dengan nama orangtua, tapi sejak usia 15 tahun saya Telah berkarya sendiri mendirikan Creativepreuner. Kami mengajarkan tentang branding dan kreatif,” kata Putri.

Menurut dia, di era digital ini diperlukan anak-anak muda yang kreatif. Putri Indahsari Tanjung mempunyai mimpi, anak muda dapat menyuarakan aspirasinya.

Bersyukur

Putri yang diundang bersama enam anak muda terpilih lainnya oleh Presiden Jokowi pada (21/11/2019) mengaku bersyukur atas dipilihnya ia menjadi salah satu staf khusus Presiden 2019.

"Alhamdulliah saya bersyukur banget di umur 23 ini bisa menjadi staf khusus, terima kasih Pak Jokowi,” kata Putri. [liputan6.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+