Raffi Ahmad Serta Nagita Slavina Mandi Kembang Ketika Liburan Di Selandia Baru

Ridhmedia
16/11/19, 18:00 WIB
 Raffi Ahmad serta Nagita Slavina meluangkan waktu buat liburan bersama Raffi Ahmad serta Nagita Slavina Mandi Kembang Saat Liburan di Selandia Baru

Raffi Ahmad serta Nagita Slavina meluangkan waktu buat liburan bersama. Kali ini, Raffi serta Nagita memilih Selandia Baru sebagai destinasi liburan mereka.

Raffi membagikan keseruannya liburan bersama keluarga lewat akun Instagram pribadinya. Kehadiran Raffi serta Gigi di Selandia Baru mendapat sambutan dari Dubes RI buat Selandia Baru, Tantowi Yahya serta istri.

"Terimakasih Pak Dubes ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Selandia Baru @tantowiyahyaofficial serta Ibu Dubes @dewi.t.yahya ❤️ Keluarga super duper panutanSampai Jumpa lagi serta terimakasih jamuan sarapan paginya ๐Ÿ’•๐Ÿฅฐ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ," jelas Raffi.

Mereka menyempatkan foto bersama di Wisma Indonesia di Wellington. Tak cuma itu, Raffi juga mengunggah foto bersamanya dengan Gigi di sebuah kamar dengan latar belakang pemandangan yang berkabut.

"Menikmati pagi dengan ditemani hujan rintik sambil be-duaan suami istri ❤️๐Ÿ˜ Pemandangan Pagi yang indah di NewZealand Wellington," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Lake Takepo

Raffi Ahmad serta Nagita menyempatkan berkunjung ke Lake Takepo atau Danau Tekapo. Danau ini  yang terbesar kedua dari tiga danau paralel yang membentang dari utara ke selatan sepanjang tepi utara Cekungan Mackenzie di Pulau Selatan, Selandia Baru.

"Lake Tekapo ๐Ÿ˜sayang ya mendung serta sedikit hujan ... seandainya udara cerah pasti pemandangannya jauh lebih bagus ๐Ÿ˜‡," tulis Raffi Ahmad ketika mereka mengunjungi danau itu.

  Raffi Ahmad serta Nagita Slavina meluangkan waktu buat liburan bersama Raffi Ahmad serta Nagita Slavina Mandi Kembang Saat Liburan di Selandia Baru

Raffi serta Gigi serta Rafathar juga mengunjungi Picton. Picton adalah pangkalan layanan feri di Pulau Selatan yang menghubungkan kota-kota utama di Selandia Baru. Lokasi ini juga adalah pintu gerbang ke wisata laut, hutan, serta objek wisata Pulau Marlborough Sounds.

Omarama

Mereka juga berkunjung ke Omarama yang terletak di cekungan luas di antara barisan pegunungan. Dilansir dari laman newzealand.com, Senin, 11 November 2019, Omarama tersohor di kalangan pilot pesawat layang. Datanglah kemari buat melayang di angkasa serta memancing di sungai berarus deras.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+