Ronaldo Fit Ketika Berlatih Dengan Portugal, Sarri Berbohong Soal Cedera?

Ridhmedia
13/11/19, 05:16 WIB
Sempat disebut cedera lutut oleh Maurizio Sarri Ronaldo Fit ketika Berlatih dengan Portugal, Sarri Berbohong Soal Cedera?

Lisbon - Goncalo Pacienca merasa Cristiano Ronaldo dalam kondisi fit ketika berlatih dengan timnas Portugal. ini menampik ucapan Maurizio Sarri yang menyebut CR7 cedera.

Dalam dua laga terakhir bersama Juventus, Ronaldo selalu ditarik keluar lapangan di separuh kedua pertandingan.Saat menghadapi Lokomotiv Moskow di ajang Liga Champions (6/11/2019), ia digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-82.

Pada laga berikutnya kontra Milan (10/11/2019), Sarri menarik Ronaldo lebih cepat di menit ke-55. Penyerang 34 tahun ini dalam dua kesempatan tersebut terlihat enggak senang dengan keputusan sang pelatih.


Sarri sendiri menjelaskan terpaksa enggak memainkan Ronaldo selama 90 menit karna pemain 34 tahun ini mengalami masalah pada lututnya. Pernyataan Sarri ini mulai dipertanyakan karna CR7 tampak bugar ketika berlatih bersama timnas Portugal. 

Rekan setim Ronaldo di timnas Portugal, Pacienca, menjelaskan apabila kondisi mantan peman Real Madrid ini terlihat baik-baik menjelang laga melawan Lithuania (14/11) dan Luxemburg (17/11) di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Saya bukan lulusan di bidang medis. Namun bagi saya dia terlihat baik-baik saja," ujar Goncalo Pacienca dilansir dari Football Italia.

"Yang paling penting ialah dia berada di sini karna dia ialah yang terbaik di dunia ketika ini," sambung pria yang bermain di Eintracht Frankfurt tersebut.

Tenaga Ronaldo jelas sangat diperlukan oleh Portugal buat menyegel tiket lolos langsung ke Piala Eropa 2020 menemani Ukraina sebagai wakil Grup B. Mereka sekarang menempati peringkat kedua dengan 11 angka tertinggal delapan poin dari pasukan Andriy Shevchenko di puncak klasemen.

Portugal bakal bersaing sengit dengan Serbia buat memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup B. Dua negara ini cuma berselisih satu angka di klasemen.
Komentar

Tampilkan

Terkini