Song Ji Hyo, Kim Min Joon & Son Ho Jun Dipastikan Bermain Di Drama Jtbc Did We Love?

Ridhmedia
15/11/19, 08:32 WIB

Drama baru JTBC bertajuk Did We Love? telah mengkonfirmasi para pemainnya!

Did We Love bercerita tentang seorang ibu tunggal yang hidup sendiri selama 14 tahun saat empat pria secara tiba-tiba masuk kehidupnya: pria buruk tapi menggoda, pria yang menyedihkan tapi kaya, pria yang menakutkan tapi seksi, dan pria muda tapi menarik.

Drama ini sebelumnya bertajuk Begin Again. Song Ji Hyo dipastikan sebagai pemeran utama bernema Noh Ae Jung, produser film dan seorang ibu tunggal. Seperti namanya (aejung berarti cinta dalam Bahasa Korea), dia mempunyai banyak cinta buat diberikan tapi dia memilih lebih fokus dalam bekerja dan merawat anaknya selama 14 tahun. Ketika empat pria hadir di hidupnya, dia kembali membangun perasaannya.

Son Ho Jun bakal bermain sebagai Oh Dae Oh, seorang penulis yang digambarkan sebagai pria buruk tapi menggoda. Ia adalah penulis novel bestselling yang juga seorang penulis dari film Hollywood, tapi dirinya sebenarnya tersembunyi.

Song Jong Ho bakal berperan sebagai pria yang menyedihkan tapi kaya, seorang aktor bernama Ryu Jin. Saat kuliah, dia diketahui sebagai "the next Bae Yong Joon," dan kini dia adalah aktor bersinar dengan nama panggilan "nation's best male friend."

Kim Min Joon dipastikan sebagai pria menakutkan tapi seksi bernama Goo Pa Do, seorang CEO di sebuah perusahaan keuangan bernama Nine Capital. Ia mantan preman yang kemudian diberi julukan Robin Hood dari industri pinjaman swasta.

Melalui agensinya, Kim Min Joon berkata, "Aku bakal menyapa kembali semua orang buat pertama kalinya melalui sebuah drama. Gue gugup tapi juga senang. Gue bakal bekerja keras buat mempersiapkannya, menjadi tolong bersabar dan tunggu project ini dengan antisipasi."

Koo Ja Sung bakal berperan sebagai Oh Yeon Woo, pria muda yang menarik. Ia adalah instruktur senam dan mempunyai tubuh yang bagus dan senyum yang menawan, membuatnya sebagai guru terkenal di sekolah.

Did We Love? dijadwalkan tayang 2020.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+