Sung Hoon Sukses Manjakan Fans Melalui Fanmeeting Perdananya Di Jakarta

Ridhmedia
11/11/19, 08:34 WIB

Sung Hoon baru saja menyelesaikan fanmeeting perdananya di Jakarta pada hari Sabtu (09/11/2019) lalu yang berjudul "My Secret Date with Sung Hoon."

Sung Hoon membuka acara dengan menyanyikan OST drama My Secret Romance yang berjudul You Are The World of Me dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai pekerjaan dan kesehariannya.

Keseruan fanmeeting Sunghoon berlanjut dengan sesi games. Fans yang beruntung bisa mendapat kesepatan buat naik ke atas panggung buat bermain games bersama Sung Hoon dan mendapat hadiah langsung dari Sung Hoon. Saat acara games mengupas manggis, Sung Hoon memberikan kejutan buat fans yang tengah sibuk mengupas buah dengan secara diam-diam langsung menyuapinya dengan buah yang Telah dikupasnya. Tingkah Sung Hoon sukses membuat para penonton beper.


Sung Hoon juga memberikan kejutan dengan mengabulkan permintaan fans yang berulang tahun pada hari itu. Fans yang tengah berulang tahun bisa naik ke atas panggung dan bisa meminta foto bareng atau video juga.


Sung Hoon sangat terkejut dengan antusias fans di Jakarta dan bahkan berkali-kali bilang "calm down" agar fans menghemat energi mengingat acara masih bakal berlangsung lama. Sung Hoon banyak menunjukan sisi lain dari dirinya yang selama ini tak kita ketahui. tidak hanya sexy, Sung Hoon ternyata orang yang sangat humoris.

Acara fanmeting Sung Hoon pada hari Sabtu lalu juga dimeriahkan dengan A Fact yang membawakan beberapa lagu. A Fact yaitu idol group yang bakal debut dan di agensi yang sama dengan Sung Hoon.

Sebelum acara penutup Sung Hoon membawakan lagu Has It Started, OST dari drama Noble, My Love.

Untuk acara penutup Sung Hoon yang juga berprofesi sebagai DJ ini tampil membawakan beberapa lagu EDM diantaranya ada lagu BTS, Blood Sweat and Tears dan Mic Drop.



Komentar

Tampilkan

Terkini