Tonton, Lee Sang Yoon Dan Jang Nara Malu-Malu Memfilmkan Adegan Ciuman Di Vip

Ridhmedia
15/11/19, 14:40 WIB
 SBS mengunggah klip video ke channel YouTube mereka yang menampilkan para pemeran VIP sed Tonton, Lee Sang Yoon dan Jang Nara Malu-malu Memfilmkan Adegan Ciuman Di VIP

Drama VIP telah merilis video di belakang layar!

Pada 14 November, SBS mengunggah klip video ke channel YouTube mereka yang menampilkan para pemeran VIP tengah saling bercanda tetapi tetap profesional. Video dimulai dengan cameo dari Yubin Wonder Girls, yang membuat penampilan khusus dalam episode 7 dan 8. Ia berperan sebagai Cha Se Rin, buat mengenalkan perhiasan pribadinya. Kemudian, Lee Sang Yoon memberi hadiah es krim kepada para pemain dan kru. Yubin lanjut merekam peragaan busananya, yang secara profesional menjaga rasa malunya seminimal mungkin.

Pada syuting berikutnya, mereka siap buat pertunjukan utama di department store, di mana para pemeran sibuk mempersiapkan lokasi. Jang Nara terlihat memeluk manekin, membuat Kwak Sun Young bertanya-tanya, "Apa yang tengah kau lakukan?"

Dalam klip berikutnya, Lee Sang Yoon dan Jang Nara pasang wajah malu-malu, ketika terungkap bahwa mereka tengah mempersiapkan adegan ciuman pagi yang intim. Lee Sang Yoon bertanya, "Apakah gak terlalu dini buat syuting adegan seperti ini." Sementara, Jang Nara menyarankan agar dia membaringkannya dengan tangan di punggungnya, sambil berkomentar, "Itu bakal membuatmu terlihat jauh lebih menawan."

Jang Nara dengan kocak berkomentar ke kru, “Hari ini yaitu pertama kalinya aku melihat suasana ceria. Ini yaitu pertama kalinya aku melihat semua kru menikmatinya." Lee Sang Yoon menyatakan keprihatinan, dengan mengatakan, "Adegan ini mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. Sejak awal menerima skrip. Jujur, ini yaitu adegan paling alami." Jang Nara secepatnya meyakinkannya, "Karena ini yaitu adegan yang alami, mari kita lakukan secara alami," lalu Lee Sang Yoon dengan bercanda menanggapi, "Jika terlalu alami, ini enggak bisa disiarkan." Di tengah-tengah Suasana canggung, keduanya berhasil merekam adegan ciuman mesra, dan secepatnya diikuti oleh ledakan rasa malu.

Tonton klip lengkapnya di bawah ini!

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+