Ulama Aceh Minta Menag Fachrul Razi Bersabar Hadapi Bermacam Fitnah

Ridhmedia
17/11/19, 22:00 WIB

Ulama Aceh Teungku Marhaban Bakongan meminta Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi membawa rasa kesejukan ke seluruh Indonesia. tidak cuma itu, Fachrul juga diminta bersabar jika diserang dengan fitnah.

"Kami para ulama Aceh menitipkan kepada bapak dalam melaksanakan tugas keagamaan bawalah rasa sejuk di seluruh Republik Indonesia," kata Teungku Marhaban dalam sambutannya ketika bertemu Fachrul, Minggu (17/11/2019).

Pertemuan Menag Fachrul dengan ulama Aceh serta ASN Kemenag digelar di Asrama Haji di Banda Aceh. Dalam pertemuan tersebut, Facrul sempat dipeusijuek (tepung tawari) oleh Teungku H Usman Ali yang akrab disapa Abu Kuta Krueng.

Menurut Marhaban, para ulama Aceh bersyukur dan bangga dengan diangkatnya putra Aceh sebagai Menteri Agama. Para ulama, sebutnya, mendoakan Fachrul agar dapat memimpin Kemenag serta membawa pesan kesejukan.

"Maklumlah bangsa kita ini penuh dengan kemajemukan dan memiliki akhlak yang Telah agak merosot dari pada zaman yang Telah lalu," jelasnya.

tidak cuma itu di sedang modernnya alat komunikasi, sebutnya, fitnah gampang tersebar. Dirinya mengaku sempat sedih ketika Facrul dituduh bermacam macam di media sosial.

"Tapi setelah kami dengar apa yang bapak bicarakan dalam maulid tadi kami juga merasa lega. Jadi berarti memang buat Indonesia saat ini fitnah Telah mulai besar," ungkapnya.

"Tapi mudah-mudahan di tangan bapak penuh rasa kesabaran syukur kita ke Allah SWT mudah-mudahan generasi kita ke depan berubah dengan yang lebih baik," bebernya. [detik.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+