Ulang Tahun Ke-25, Felicya Angelista Dilamar Caesar Hito

Ridhmedia
04/11/19, 05:30 WIB
Sabtu (2/11), kekasih Caesar Hito, Felicya Angelista, resmi menginjak usia 25 tahun. Momen pertambahan usia itu ia rayakan bersama teman serta kekasihnya dengan berlibur ke Singapura.

Malam hari sebelum tanggal 2 November berakhir, tepatnya sekitar pukul 23.00 Felicya mendapatkan kejutan spesial dari sang kekasih. Hito melamarnya di Gardens by The Bay.

Ketika perayaan hari menjadi hubungan mereka yang ke-5, tahun 2018 lalu, kekasihnya, Hito memang sempat ungkap Jika bakal membawa hubungannya dengan Felicya ke jenjang yang lebih serius. Hito pun membuktikan keseriusannya pada usia hubungan mereka yang hampir 7 tahun.

 Momen pertambahan usia itu ia rayakan bersama teman serta kekasihnya dengan berlibur ke Sin Ulang Tahun ke-25, Felicya Angelista Dilamar Caesar Hito

Felicya bagikan momen lamaran tersebut di akun Instagramnya @felicyangelista. Tampak pasangan artis itu tersenyum bahagia, Hito pun berlutut padanya sambil memegang tangan Felicya. Dia mengaku sangat bahagia, sekaligus bingung perlu menjawab apa buat menerima lamaran tersebut.

Momen ulang tahun sekaligus lamaran itu pun dibanjiri ucapan selamat serta dukungan dari fans serta teman-temannya.



Caesar Hito juga bagikan ucapan selamat ulang tahun disertai caption romantis buat kekasihnya. Melalui akun Instagram @hitocaesar ia mengakui bahagia Telah mendampingi Felicya dari ulang tahun yang ke-19 hingga kini seperempat abad. Dan ia berharap bakal selalu di samping Felicya sampai pertambahan usia berikutnya.

Selamat buat Felicya serta Hito!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+