2020 Idol Star Athletics Championships Mengumumkan 7 Cabang Olahraga Dan Spesial Mc

Ridhmedia
09/12/19, 07:09 WIB
 Idol Star Athletics Championships Mengumumkan  2020 Idol Star Athletics Championships Mengumumkan 7 Cabang Olahraga dan Spesial MC

Informasi lebih lanjut 2020 Idol Star Athletics Championships buat merayakan spesial Tahun Baru Imlek telah diumumkan!

Tujuh cabang olahraga utama yang bakal datang ialah track-and-field, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, adu penalti, eSports dan menunggang kuda. Ini adalah cabang olahraga yang sama pada 2019 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special.

 Idol Star Athletics Championships Mengumumkan  2020 Idol Star Athletics Championships Mengumumkan 7 Cabang Olahraga dan Spesial MC

tidak cuma MC utama Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Dahyun TWICE, bakal ada MC idol khusus (floor) yang bertugas mewawancarai dan menyiarkan secara langsung. JooE MOMOLAND bakal kembali sebagai floor MC, sementara Lee Dae Hwi AB6IX bakal mengambil posisi ini buat pertama kalinya.

Soobin WJSN bakal menjadi komentator buat adu penalti, sementara Seunghee Oh My Girl bakal menjadi komentator cabang menunggang kuda. DinDin, Shindong Super Junior, dan Hong Jin Young telah dipastikan sebagai komentator buat eSports.

Tanggal syuting 2020 Idol Star Athletics Championships bakal berlangsung pada 16 Desember, di mana beberapa acara direkam secara terpisah. Direncanakan bakal tayang pada 25 dan 26 Januari selama liburan Tahun Baru Imlek.

Sumber: enews.imbc
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+