Adik Kandung Menjadi Manajer, Sandra Dewi Kasih Gaji Berapa Sih?

Ridhmedia
07/12/19, 19:08 WIB

RIDHMEDIA - Sandra Dewi dikenal mempunyai manajer yang enggak lain yaitu adik kandungnya, Kartika Dewi. Kartika sendiri selain menjadi manajer Sandra, ia juga bekerja di salah satu televisi swasta di Jakarta.

Lantas berapa sih gaji yang didapatkan Kartika Dewi dengan menjadi manajer sang kakak? Perkara tersebut ditanyakan pada Kartika melalui Channel YouTube, BRIZ Entertainment.

Ya kan memang harusnya ada yang berapa persen gitu, tapi kayaknya bahwa aku mengambil uang kakak aku aduh, gimana gitu rasanya," jawab Kartika Dewi.

Ia mengaku enggak pernah mengambil uang yang Telah masuk ke rekening sang kakak. Baginya bekerja sebagai manajer Sandra Dewi nilainya lebih dari materi.

Ya kan gue sisternya dia menjadi gue perlu terus ngejagain Sandra," katanya lagi.

Meski begitu, Sandra sendiri dikatakan Kartika enggak pernah membatasi jika uangnya diambil.

Ia selalu bilang ambil aja, tapi kan gue juga aduh kok ambil uang kakak ya. Ia juga tau gue tidak gitu orangnya," urai Kartika.

"Beda bahwa ulang tahun, dia suka transfer berapa. Natal dan tahun baru kadonya apa gitu kan beda ya," tegas Kartika.(dtk)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+