Anies Baswedan Hingga Jaksa Agung Raih Penghargaan Pembangunan Zona Integritas

Ridhmedia
10/12/19, 12:12 WIB
RIDHMEDIA - Jaksa Agung Burhanuddin dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah pejabat pemerintahan meraih Penghargaan Pembangunan Zona Integritas pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin kepada 16 pimpinan kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga memdapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Di antaranya adalah Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perindustrian, Menteri Agraria Sofyan Djalil, Menteri Agama Fazhrul Razi.

Kemudian, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala BPOM RI, Kapolri Jenderal Idham Aziz, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Jagalah amanah ini dengan baik dengan senantiasa terus menjaga integritas diri sendiri dan lingkungan organisasi. Melalui moment ini juga diharapkan dapat menumbuh kembangkan budaya kerja birokrasi anti korupsi sehingga perekonomian negara dan daya saing kita dapat terus meningkat untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat," harap Ma'ruf.

Penghargaan yang bertepatan dengan hari anti korupsi internasional ini  diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). [tnc]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+