Crayon Pop Ellin Meminta Maaf dan Mengaku Telah Berbohong Tentang Penipuan Cinta

Ridhmedia
11/12/19, 14:58 WIB
Crayon Pop Ellin meminta maaf dan mengaku telah berbohong tentang penipuan cinta (romance-scam)

Crayon Pop Ellin meminta maaf setelah dituduh melakukan penipuan cinta.

Beberapa waktu yang lalu, seorang netizen tanpa identitas (A) menuduh seorang BJ (joki penyiaran, semacam youtuber yang melalukan siarannya secara live dan orang bisa memberikan donasi kepadanya, istilah lainnya: live streamer) yang digambarkan sebagai seorang mantan idol, telah menipunya 1 minyar won (sekitar 12 milyar rupiah) dengan berpura-pura berada dalam hubungan romantis dengannya. Ini kemudian disebut sebagai penipuan cinta, yang merupakan sebuah bentuk penipuan dimana sang pelaku berpura-pura memiliki perasaan romantis terhadap sang korban agar korban merasa sayang kepada si pelaku dan kemudian menggunakan perasaan korban tersebut untuk melakukan penipuan.

Setelah adanya tuduhan bahwa BJ yang dimaksud adalah Ellin, ia kemudian membuat pernyataan pada tanggal 3 November lalu dan membantah bahwa ia telah melakukan penipuan cinta. Ia juga mengatakan bahwa ia akan melakukan gugatan sipil dan kriminal terhadap rumor palsu yang beredar.

Pada tanggal 8 November, Ellin menyiarkan permintaan maafnya di AfreecaTV dan meminta maaf karena telah berbohong.

Ia mengatakan, "A memberi saya waktu sebulan untuk meminta maaf tapi dengan bodohnya saya tidak melakukan itu. Saya ingin terus bekerja sebagai penyiar jadi saya mencoba mengatasi keadaan dengan berbohong. Untuk itu saya meminta maaf."

Ellin berkata, "Saya bertemu dengannya kemarin dan kami saling berbicara, dari situ saya mendapati bahwa ia telah lama tahu bahwa saya membuat kesalahan besar selama kami jalan bareng dahulu, namun ia berpura-pura tidak mengetahuinya." Ia melanjutkan dengan meminta maaf telah bersikap egois dan memperparah situasi dengan berbohong tentangnya.

“Saya telah meminta maaf dengan tulus kepada A dan untungnya ia menerima permintaan maaf saya," katanya. "Kami membicarakan bagaimana kami tidak akan melakukan sesuatu yang akan membahayakan satu sama lain di masa depan."

Ellin menambahkan dengan menjelaskan rumor yang menyatakan bahwa ia sedang berpacaran dengan seorang aktor,"Hal ini tidak benar, kami putus sebelum saya menjadi BJ," ujarnya. "Saya tahu bahwa penjelasan saya tentang hal yang sebenarnya terjadi mungkin bisa terlihat mencurigakan karena kesalahan yang telah saya lakukan, namun inilah kebenaran yang sesungguhnya."

"Saya meminta maaf kepada semua orang yang tersakiti oleh saya,"ujarnya. "Saya mengakui kesalahan saya dan meminta maaf kepada A dan seluruh pemirsa saya. Saya akan mengevaluasi diri untuk menebus kesalahan saya kepada A. Maafkan saya."



Crayon Pop Ellin meminta maaf untuk "penipuan cinta" 1 juta won....."Saya telah meminta maaf kepada A dan akan menjalani hidup dalam evaluasi diri"

OSEN via Naver

1. [+4,786, -38] Yang lucunya adalah dia bertingkah seolah-olah dia lebih baik mati daripada harus mengembalikan uangnya.....Dia cuma minta maaf sekarang karena A mengancam akan membuka lebih banyak hal tentangnya.

2. [+2,658, -42] Jadi dia mengakui kalau dia itu ular tapi tetap kabur membawa 1 milyar won nya.

3. [+1,852, -24] Itu bahkan bukan siaran permintaan maaf....dia terus-terusan menghela nafas sambil memaksa dirinya sendiri untuk membaca naskah dan mencoba menahan amarahnya....sungguh orang yang menyeramkan.

4. [+1,424] Ini bercanda kali? Dia akan kabur membawa semua uang itu setelah hanya membuat permintaan maaf yang setengah-setengah selama 3 menit? Si A wajib mengejarnya dan mendapatkan semuanya kembali....Ellin tak pantas mendapatkannya.

5. [+875, -26] Siaran apaan tuh wkwkwk bercanda kali? Itu bahkan tidak terdengar seperti sebuah permintaan maaf wkwkwk

6. [+375, -3] Saya menonton siarannya dan jelas banget kalau dia ga mau meminta maaf....dia mungkin akan berhenti siaran satu atau dua bulan sebelum balik siaran lagi. Orang seperti dia harus dilarang siaran di Afreeca.

7. [+124, -2] Apa keluarganya memaksanya mengatakan itu semua? wkwkwkwkwkwk kocak wkwkwkwkwkwk

8. [+184, -2] Intinya adalah, si A mengancam akan ngebuka hal lain yang lebih besar tentang Ellin jadi dia takut dan memutuskan untuk ketemu dengan A sehari sebelumnya, memohon maaf, dan menyiarkan siaran permohonan maaf selama 3 menit. Saya penasaran hal apa yang A tahu tentang Ellin sampai-sampai Ellin menyerah dengan cepat wkwkwk




Ellin meminta maaf untuk kontroversi 'penipuan cinta', "Saya menanganinya dengan buruk dengan berbohong... saya minta maaf."

X Sports News via Nate

1. [+2,689, -84] Jadi kamu akan balikin uang 1 milyar won nya kan ? ^^

2. [+2,446, -47] Gw sudah tahu dia bohong wkwkwk dan dia bahkan menolak berhenti siaran dong

3. [+2,384, -54] Sejujurnya, semua ini akan selesai seandainya saja dia mengembalikan uangnya. Saya yakin dia tak berpikir bahwa ini masalah besar ketika ia menerima semua itu tapi sekarang ini menjadi masalah besar ketika dia harus mengembalikannya.

4. [+274, -1] Satu-satunya alasan kenapa dia sekarnag minta maaf adalah karena A mengancam akan membuka lebih banyak hal tentangnya jika dia tidak minta maaf. A bilang dia punya "hal yang lebih besar" menunggu untuk diungkap dan mengatakan bahwa Ellin itu seperti bawang yang punya banyak lapisan untuk dikupas dan diungkapkan. A juga berkata punya pikiran untuk menggugat Ellin tapi tak melakukannya karena A bisa saja menyewa firma hukum seperti Kim & Jang sementara Ellin akan bankrut kalau ia mencoba melawan A hahaha

5. [+222, -1] A pasti punya sesuatu tentang Ellin sampai Ellin menyerah dan meminta maaf.

6. [+161, -1] Ellin tidak pernah mengatakan akan mengembalikan uangnya atau berhenti siaran dalam permintaan maafnya. Dia hanya meminta maaf agar dia tidak perlu berhenti atau mengembalikan uangnya.

7. [+143, -3] A pasti punya hal yang lebih besar tentang Ellin wkwkwk

8. [+124, -2] Tapi ga ada satu katapun tentang mengembalikan uangnya

9. [+104, -1] Ellin mungkin takut kalau A akan membuka hal lain tentangnya

10. [+62, -0] Apalagi hal yang dia sembunyikan sampai-sampai dia langsung meminta maaf karena satu ancaman????

Sumber: (2) (3)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+