Dituding Rendahkan Profesi Ojol, Iis Dahlia: Salahnya Dimana?

Ridhmedia
18/12/19, 17:07 WIB
RIDHMEDIA - Iis Dahlia disemprot komunitas pengendara ojek online (ojol) usai disebut menghina profesi driver ojol. Iis Dahlia menyebut suaminya, Satrio Dewandono yang bekerja sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia tak pernah terima tips (uang tambahan) seperti layaknya driver ojol.

Dilansir dari cumicumi.com, merasa berbicara sesuai fakta dan tak menghina profesi ojol, pedangdut senior itu justru menyatakan bicara sesuai yang terjadi di lapangan.

“Kalian tayangin kenapa saya ngomong seperti itu, karena suami saya dibilang dapat uang tips besar. Sopir ojol benar nggak kayak gitu (terima tips)? Saya salah ngomong? Saya bicara fakta valid jangan dipelintir. Saya bukan bandingkan pilot dan sopir ojol,” ungkap Iis Dahlia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/12/2019).

Tak mau disalahkan karena berbicara sesuai fakta dan tak merasa merendahkan profesi driver ojol, pelantun tembang Apalah-Apalah itu justru menyalahkan netizen yang memancing emosinya.

“Netizen yang salah. Saya bukan mau bandingkan pilot dan sopir ojol, tetapi ketika ada netizen ngomong nuduh suami saya dapat tips, saya bicara suami saya pilot bukan sopir ojol. Kenapa saya bicara gitu ini fakta. Sopir ojol fakta tips. Saya jahatnya di mana? Itu semua real kok,” pungkas Iis Dahlia.[ljc]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+