Gathan Saleh Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Keluarga Minta Maaf

Ridhmedia
08/12/19, 11:30 WIB

RIDHMEDIA - Kasus penganiayaan terhadap Fano, asisten DJ Nathalie Holscher menetapkan Gathan Saleh sebagai tersangka.

Hal itu dikonfirmasi pihak keluarga beserta kuasa hukumnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019).

Keluarga Gathan mengungkapkan rasa penyesalan dan bersalahnya atas kelakuan anggota keluarganya itu.

"Jadi kami juga menyesali adanya kejadian ini. Dari pihak keluarga kami mau minta maaf sama korban dari kejadian ini itu yang kami sesali," ujar Nabil, adik Gathan.

Selain itu, pihak keluarga juga mengaku akan melakukan itikad baik mereka dan bermusyawarah.

"Kita ada itikad baik, kita mau musyawarah," sahut Putri, sang adik ipar.

Atas rencana tersebut, mereka mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak korban melalui orang lain. Namun hingga saat ini mereka belum menuai jawaban.

"Dari awal kami sudah ada, dari kejadian paginya. Kebetulan saya dapat kabar dari teman saya yang mengenali pihak korban," sahut Nabil lagi.

"Saya mau dijembatani untuk bertemu dengan pihak korban. Saya mau minta maaf dari awal sebelum itu sudah mau bertemu dengan mereka, cuma saya tunggu-tunggu nggak ada kabarnya," tukasnya.(dtk)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+