Gedung Kontroversial Milik BIGBANG Daesung Akan Dibongkar

Ridhmedia
11/12/19, 14:47 WIB

'Bisnis malam yang ilegal' ....gedung kontroversial milik Daesung akan dibongkar.....Polisi "mempercepat investigasi"

Herald Pop

Gedung kontroversial milik Daesung dilaporkan sedang dalam pembongkaran.

Pada tanggal 17 November, sebuah kantor berita melaporkan bahwa bagian dalam gedung milik Daesung yang beralamat di Apgujeong-dong, Gangnam-gu, Seoul telah dibongkar sejak tanggal 6 November. Pegawai manajemen gedung tersebut menyatakan kepada media, "Disini hanya ada kedai kopi (Starbucks) di lantai pertama dan klinik di lantai tiga, tak ada bisnis selain yang dua itu disini."

1. [+224, -127] Diam saja deh kalau kalian tidak tahu apa-apa. Polisi sudah menggeledah dan menangkap 4 sampai 5 pemilik bisnis yang terlibat. jangan menulis berita seolah-olah dia membongkar gedung itu untuk menghancurkan barang bukti. Satu-satunya yang dilakukan Daesung hanyalah membeli gedung itu untuk investasi sebelum wamil dan meninggalkan pengelolaannya kepada agen dan perusahaan aset manajemennya. Berhentilah mencari-cari kesalahan hanya karena ia seorang selebriti dan lihat faktanya.

2. [+245, -151] Aku rasa pemilik gedungnya ga punya keterlibatan dengan hal ini. Aku tidak pernah melihat kasus lain dimana pengusaha tempat p*lacuran ditangkap dan orang justru menyalahkan si pemilik gedung.

3. [+168, -77] Aku ga ngerti kenapa fokusnya malah ke Daesung sebagai pemilik gedung dan bukan ke pemilik tempat p*lacurannya...

4. [+96, -35] Kenapa Daesung disuruh bertanggung jawab untuk tempat p*lacuran disana....aneh sekali karena mereka tetap berfokus ke dia...

5. [+111, -51] Polisi sudah menginvestigasi para pemilik bisnis ilegal disana dan meneruskannya ke kejaksaan....berhentilah memfitnah pemilik gedung yang tak bersalah hanya karena dia seorang selebriti.

6. [+36, -0] Lihat deh para staff YG beraksi di kolom komentar wkwk Kalian pikir Daesung beli gedung itu tanpa ngecek isinya??? Masuk akal ga tuh?? Ini bukan gedung murah seharga beberapa won

7. [+32, -6] Berhentilah menulis berita seolah-olah Daesung yang menjalankan tempat p*lacurannya...

8. [+25, -5] Fokuslah pada orang-orang yang mengoperasikan tempat p*lacuran itu, bukan pemilik gedungnya.

9. [+6, -1] Bahkan wajahnya pun terlihat kotor

10. [+5, -0] Kenapa semua member bigbang melakukan hal kotor yang sama??....Aku tak lagi mempercayai mereka.....bubar sajalah.



'Bisnis ilegal' Gedung milik Daesung akan dibongkar

Gedung milik BIGBANG Daesung yang berada dalam kontroversi karena bisnis ilegal sedang dalam proses pembongkaran.

Seorang staff gedung berkata, "Dulu ada banyak usaha disini, tapi sekarang ga ada lagi selain kafe yang di lantai satu dan klinik di lantai tiga."


1. [+850, -300] Kalian bener-bener mengira dia ga tau apa-apa? wkwk Dia ada di apotik* itu selama 10 tahun lebih, dasar para idiot yang naif.
(catatan penerjemah: *apotik/yak guk: plesetan netizen Korea terhadap nama YG karena banyaknya skandal melibatkan narkoba dan obat-obatan terlarang di YG)

2. [+428, -132] Bagus kan ditutup? Dan darimana ceritanya si pemilik gedung malah dimintain untuk bertanggung jawab buat semuanya?

3. [+304, -47] Tapi aku penasaran seberapa besar kewajiban pemilik gedung untuk mengawasi bisnis ilegal di gedungnya. Bahkan kalaupun dia tau ada bisnis ilegal disana, dia ga bisa seenaknya membatalkan kontrak dan menendang mereka keluar kan?

4. [+311, -95] Kenapa pemilik gedung disuruh bertanggung jawab?

5. [+216, -26] Gw udah sering liat pemilik tempat p*lacuran ditangkap tapi gw ga pernah liat orang lebih fokus sama pemilik gedungnya kayak gini. Orang harusnya fokus sama pemilik tempat p*elacurannya.

6. [+129, -9] Bagaimanapun, faktanya adalah polisi dulu ga bisa menemukan bukti adanya p*lacuran jadi mereka ga pernah memberitahukan dan memperingatkan si pemilik gedung. Para pemilik bisnis ilegal itu udah kabur semua dan sekarang tinggal Daesung yang harus menanggung beban fokusnya.

7. [+116, -13] Ini reporternya berusaha bikin Daesung berada dalam masalah. Kenapa dia harus bertanggung jawab buat semua ini?

8. [+90, -3] Kayaknya gw juga harus melaporkan semua bisnis karaoke di sekitar daerah gw yang manggil perempuan ke dalam ruangan nih

9. [+117, -34] Bisnis ilegalnya udah beroperasi diam-diam sebelum Daesung beli gedung itu jadi gimana ceritanya dia bisa tahu? Ga adil jika kita meminta pemilik gedungnya untuk bertanggung jawab.


Big Bang Daesung membongkar gedung yang berada dalam 'kontroversi tempat p*lacuran", akan dipanggil untuk investigasi.

TV Daily via Nate

1. [+2,603, -69] Preman yang berlagak ga berdosa

2. [+2,409, -64] Setan yang pake topeng kentang jelek

3. [+2,050, -41] Kalau udah begini YG harus dibedah dengan investigasi pajak dan dijatuhkan sampai mereka ga bisa bangun lagi. Mereka ga ada bedanya dengan organisasi gangster yang menyamar sebagai perusahaan entertainment.

4. [+106, -7] Salah satu kesalahpahaman terbesar orang-orang adalah orang jelek itu pasti rendah hati, baik dan naif......dan orang-orang yang tumbuh miskin dan atau tak berpendidikan itu ga bersalah, dan kedua hal tersebut ga selamanya benar ^^

5. [+93, -5] Daesung bener-bener beda dari imej yang kita lihat di TV.....awas aja kalau dia bilang dia ga tau apapun soal ini.

6. [+81, -8] Mesti bunuh orang*, mesti buka tempat p*lacuran......sungguh hidup yang sibuk.

7. [+73, -3] Masih misteri kenapa dia bisa jadi idol dengan wajah seperti itu.

8. [+50, -3] Menghancurkan barang bukti

9. [+44, -0] Sementara itu tuan Burning Sun Seungri lagi main golf di Jeju sekarang.

10. [+41, -1] Luar biasa banget deh gimana artis di agensi ini kayak begini semua.


Sumber: (1) (3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+