Netizen Korea Mengkritik Para Netizen yang Mengkritik Kata-kata Penyemangat Jung Eunji

Ridhmedia
11/12/19, 14:47 WIB

Pada siaran radio di KBS Cool FM 'Jung Eunji" yang tayang pada tanggal 15 November lalu, Eunji memberikan kata-kata penyemangat bagi para siswa yang menempuh ujian masuk universitas di seluruh negeri, termasuk untuk adik lelakinya.
Aku merasa siswa SMA kelas tiga, termasuk adik lelakiku, berada dalam tekanan yang sangat tinggi. Ujian masuk universitas bukan segalanya dalam hidup. Saya hanya lulusan SMA namun saya DJ yang bagus.


Baca terjemahan komentar-komentar tersebut disini

theqoo

1. Nate? Kapan kalian akan menutup kolom komentar kalian?

2. Apa salahnya kalimat penyemangat dia? Dia udah nyoba banyak hal sebelum dia terkenal kayak sekarang....Nate sungguh menjijikkan.

3. Gw bukan seleb, tapi gw punya pemikiran yang sama dengan dia, gw ngerasa kalau ujian masuk universitas bukanlah segalanya dalam hidup. Bahkan kalaupun hasilnya ga memuaskan dan buruk, kita bisa menebusnya di masa depan.

4. Nate harus dihancurkan, itu tempat orang-orang gblok berkumpul.

5. Jijik banget sih Nate, kapan situs kayak gitu nutup kolom komentarnya?

6. Kapan sampah-sampah Nate menghilang?

7. Kalau kamu dapet sumpah serapah di Nate, itu tandanya kamu masih sangat terkenal.

8. Jujur ya, komentar di Nate tuh paling parah.

9. Ujian masuk universitas itu penting, tapi bukan yang terpenting dalam hidup.......Ada banyak orang yang ga kuliah tapi mereka hidup dengan baik.

10. Maksud dia adalah, lo bisa sukses lewat banyak jalan selain kuliah. Kenapa orang mengkritik dia gara-gara ini?

*mimin setuju!!! ada banyak jalan menuju kesuksesan selain masuk universitas ternama. yang terpenting adalah kita punya skill yang kita kuasai, apapun itu. Eunji fighting!!

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+