SBS Menayangkan Wawancara Seorang Youtuber Yang Mengaku Sebagai Pacar Sulli

Ridhmedia
11/12/19, 14:46 WIB

Apakah Youtuber "B" berpura-pura menjadi pacar Sulli?......"Itu cuma video untuk mengingat almarhumah. Bukan bermaksud menghina."

Sports Chosun

Program SBS "Pertanyaan Tak Terjawab" menayangkan wawancara dengan seorang Youtuber yang mengaku sebagai pacar Sulli.

Youtuber tersebut mengatakan, "Video itu dimaksudkan untuk mengenang Sulli. Saya ga punya niatan untuk memfitnah atau menghinanya. Sejujurnya, saya tahu para idol tersakiti oleh komentar jahat jadi saya tadinya berpikir membuat video itu bukanlah ide bagus. Tapi menurut pemikiran saya, semua seleb harus menanggung derita itu."

Ia melanjutkan, "Saya ga bilang kalau Sulli meninggal karena komentar jahat. Tapi karena dia terus-terusan mengeluh tentang komentar jahat, saya jadi mikir kalau dia harusnya ga jadi seleb."

Sulli debut sebagai artis cilik dalam drama 'Seodongyo' pada tahun 2005 dan lalu debut sebagai idol di grup f(x) pada tahun 2009. Namun akhirnya ia mengundurkan diri dari grup tersebut pada tahun 2014.







[+8,026, -54] Waaah......ini laki beneran manusia?!

[+6,385, -54] N*jis gw kesel banget karena harus lihat muka jeleknya

[+3,805, -46] Physiognomy* benar-benar ilmu pasti
(c/p: *ilmu ramal wajah)

[+1,681, -25] Waaah....sungguh kulit yang sangat tebal (c/p: ga tau malu) ㅉㅉㅉㅉ

[+1,006, -6] Ini manusia paling jelek yang pernah gw lihat.

[+926, -0] Jadi kalo gw jadi Youtuber gw bisa ngomongin apapun yang gw mau?.....Jangan jadi Youtuber lagi kalo lo ga mau diseret-seret

[+920, -9] ck *kebiasannya para p*lacur Ilbe*
(c/p: Ilbe adalah forum komunitas internet seperti kaskus, detikforum atau reddit yang membahas banyak topik namun bahasan yang didiskusikan dalam forum tersebut seringkali mengundang reaksi negatif dari netizen. Beberapa contoh dari topik Ilbe yang kontroversial adalah ketika seorang netizen memposting fotonya memakan oden (snack yang terbuat dari ikan dan tepung) dengan memakai seragam sekolah tempat para siswa korban feri Sewol berasal, seolah-olah mengatakan bahwa ia memakan teman-temannya yang dimakan ikan, atau ketika salah seorang netizen memposting foto kakeknya yang bunuh diri di rumahnya.)

[+603, -1] Orangtuamu pasti malu sekali karena mereka sudah melahirkan wajah itu.

[+559, -0] Dia pasti mengirim video itu dengan berpikir kalau dia bakalan jadi seleb setelah episode ini tayang wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

[+463, -4] Seorang Youtuber bisa menangani komentar jahat juga kan? wkwk

[+310, -4] wkwkwkwkwkwkwk gw berani bertaruh kalau dia akan nangis di medsosnya setelah dia diterpa komentar-komentar jahat abis episode ini tayang ^^ wkwkwkwkwk.

[+214, -1] Ini keluarganya pada ngapain sih? Apa ga ada seorangpun di sekitar anjg ini!


Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+