Shownu Terlihat Suram, Monsta X Tetap Jalan Comeback Sebagai Grup Beranggotakan Enam Orang

Ridhmedia
11/12/19, 15:01 WIB
'Monsta X Shownu terlihat suram'

Source: OSEN via Nate

1. [+563, -75] Ada sesuatu tentang grup ini yang tampaknya masih ga stabil dan cemas wkwkwk

2. [+409, -92] Coba klarifikasi dulu!!!

3. [+375, -93] Kenapa kamu ngelakuin itu, Hyun Woo....Kamu kan punya imej yang bagus...tapi aku sungguh kaget ngeliat betapa flop nya grup kalian sampai-sampai skandal telanjang kemarin pun ga mendapatkan perhatian sebanyak Victon...

4. [+65, -28] Gw ga ngerti kenapa dia diolok-olok ketika dia korbannya wkwk

5. [+60, -23] Biarin dia sendiri woy....dia kan korbannya, kenapa orang malah benci dia?

6. [+53, -41] Yakin deh mereka masih punya skandal lainnya yang bakal meledak.

7. [+52, -10] Shownu itu korban dan kalian malah mengolok-oloknya;;; kalian sadar ga sih kalau itu bikin kalian sebagai haters?

8. [+49, -15] Shownu keliatannya menderita secara emosional. Semangat!!!!!!!

9. [+45, -14] Bisa-bisanya kalian manggil mereka 'flop' ketika mereka terkenal banget di luar negeri hahahahahahhahaha

10. [+42, -18] Dia pasti menderita banget ㅠ

11. [+40, -9] Gw dukung Monsta X. Meskipun banyak berita buruk, semua orang tahu kerja keras mereka dan gimana tulusnya mereka memperlakukan fans. Shownu sedang melalui banyak hal tapi aku berharap dia kuat.

12. [+40, -7] Kalian sudah bekerja keras untuk sampai sejauh ini dengan usaha kalian sendiri ^^ ayo tetap bekerja keras dan panjat lebih tinggi!!!




Monsta X, 6 member sejak kepergian Wonho "Keren tanpa perlu alasan"

Sumber: Newsen via Nate

1. [+345, -16] Gila Starship, mereka masih ngirim Monsta X buat tampil wkwkwkwk

2. [+217, -40] Lelaki telanjang

3. [+19, -2] Gw bukan penggemar mereka tapi gw ngerasa kasihan sama Shownu....Gw bakalan ancur kalau gw ngelaluin semua itu...

4. [+18, -16] Aku lebih kasihan pada member lainnya dibanding pada Wonho ㅜㅜ mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun dengannya dan sekarang dia pergi begitu aja....dan sekarang mereka masih harus keluar dan tampil di acara musik tanpa punya waktu untuk mengolah apa yang telah terjadi...

5. [+17, -6] Bayangin melakukan semua skandal, yang dilakukan oleh 5 anggota BigBang , sendirian wkwkwkwkwk Dia sudah membelikan orangtuanya rumah dan cukup kaya untuk membeli jam tangan mewah jadi gw ga yakin dia peduli wkwkwkwk dadah deh ke rekening penggemar bodohmu

6. [+15, -3] Gw ga yakin mereka merasa mendingan....Mereka masih harus tampil sambil memproses semua ini, gw kasihan sama mereka sebagai manusia. Bagaimanapun, semoga kalian kuat.

7. [+13, -2] Dia melakukan s*ks tanpa ikatan memang buruk, tapi dia tetap korban kamera tersembunyi...dia harusnya diberikan waktu beristirahat, khususnya karena semua ini mungkin membuatnya gugup...

8. [+11, -0] Gw denger karyawan Starship dilarang masuk karena mereka terlibat skandal Produce X.

9. [+8, -0] Kenapa sih dia ga nyari perempuan baik-baik buat dipacarin ㅠㅠ Dia bakalan perlu waktu untuk menyembuhkan mentalnya, dia harusnya ga usah khawatirkan promosi ㅠㅠ  Shownu itu korban kamera tersembunyi juga...

10. [+7, -7] Dulu aku suka banget sama Shownu... Shownu, kamu harus lebih mengenal perempuan itu sebelum mulai pacaran dengannya....kamu kan selebritu.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini