Tonton, Aoa Berjuang Bertahan Hidup Di Running Man Ep. 481 Tema Train To Busan

Ridhmedia
08/12/19, 20:08 WIB
merdfbVqdLkFNiBsvOakKknJEEhdwkSkACLcBGAsYHQ Tonton, AOA Berjuang Bertahan Hidup di Running Man Ep. 481 Tema Train to Busan

AOA bakal datang ke Running Man!

Pada 8 Desember, Running Man merilis cuplikan episode minggu depan yang menampilkan girl grup AOA, yang baru-baru ini comeback dengan lagu Come See Me.

Dalam cuplikan, para anggota RM dan AOA memainkan permainan yang mirip film thriller zombie Train to Busan di kereta Kota Incheon.

Para anggota mencoba buat menjadi ace of survival, dalam permainan yang menguji keterampilan mereka. Chanmi berkata, "Aku enggak hendak kalah" dan Lee Kwang Soo mendesak Jimin buat lebih memperhatikan.

Hyejeong berteriak dengan enggak percaya, "Bagaimana caraku memenangkan ini?" Diikuti oleh anggota lain yang berkata bahwa semua yakni kebohongan. Seolhyun menambahkan, "Ini bukan area," mengacu pada 'zona aman' yang menjadi lebih sempit di setiap waktu dan Yuna khawatir buat menemukan kotak misterius. Jimin menyimpulkan, "Aku perlu menghapus label nama," padahal Lee Kwang Soo memohon padanya buat enggak melakukannya.

Siapa yang bakal memenangkan misi di atas? Episode ini bakal ditayangkan pada 15 Desember.

Tonton cuplikannya di bawah ini.
(Pakai VPN buat mengubah lokasi IP)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+