Banjir, Ferdinand: Emang Kenapa Kalau Anies Dibully, Mati Miskin?

Ridhmedia
01/01/20, 13:17 WIB

Ridhmedia - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan Ketua II Presidium Alumni 212 Haikal Hassan Baras terkait banjir yang melanda Jakarta.

Awalnya, Haikal membuat cuitan yang menyebut jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal dibully lantaran banjir melanda Jakarta.

"Jakarta dilanda hujan deras nonstop 14 jam. Banjir sudah mulai. Tunggu, sebentar lagi bully thd Anies akan ramai di medsos," cuit Haikal seperti dikutip Law-justice.co dari akun twitter miliknya@haikal_hassan, Rabu (1/1/2019).

"Jadi inget nasehat orang bijak: jangan diskusi dg org dengki, karena sebaik dan sebenar apapun anda, akan tertutupi oleh kedengkian itu sendiri," sambungnya.

Pernyataan Haikal pun direspons langsung oleh Ferdinand. Ia menganggap jika Haikal terlalu melindungi Anies.

"Hadehhh bukannya memberi himbauan kpd warga jakarta utk waspada dan selamatin surat2 berharga dan harta berharga, malah sibuk melindungi @aniesbaswedan dr bully. Mmg knp sih kalau di bully? Jabatan hilang? Mati? Miskin? Kan ngga. Santai aja dibully tads, Anies sj santai," kata Ferdinand membalas cuitan Haikal.

Sementara itu, di kicauan berbeda, Ferdinand menyebut jika Gubernur Anies Baswedan tidak siap dalam mengantisipasi banjir yang sudah rutin datang.

“Sedih punya gubernur tidak siap antisipasi bencana banjir yang sudah rutin datang. Sibuk mikirin terompet sih sama rajia kondom,” tuturnya.

“Tidak perlu menyalahkan siapa atas banjir, tapi kita pertanyakan kesiapan Pemda dalam hal antisipasi dan mengurangi dampak. Ini yang belum terlihat..!!@aniesbaswedan,” ujarnya di kicauan berbeda.[ljc]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+