Ekki Soekarno Sakit, Soraya Haque Belum Siap Ditinggal Selamanya

Ridhmedia
19/01/20, 12:50 WIB

RIDHMEDIA -  Soraya Haque akhirnya bicara soal suaminya, Ekki Soekarno, yang sedang sakit paru-paru dan jantung. Ia menceritakan kronologi saat Ekki harus dirawat.

Pada Kamis (16/1) lalu, Ekki Soekarno kesulitan bernapas. Badannya panas dan mukanya menjadi gelap kala itu.

"Ketika kita datang itu dia sulit bernapas dengan normal, karena dia tersengal-sengal kemudian panas tinggi, saya pikir DB (demam berdarah), karena lagi pergantian musim tapi kenapa DB muka dia gelap gitu lho terus dia melingker kayak orang pusing," ujar Soraya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan.

Setelah diperiksa, Ekki bermasalah dengan paru-paru. Ia juga sempat terkena serangan jantung.

"Dia punya parunya tidak sempurna hasilnya. Ada flek di bagian kanan atas. Jadi karena oksigennya tidak bagus, serangan jantung," tutur Soraya.

Soraya Haque pun sedih sekali mengetahui kondisi Ekki Soekarno. Ia mengaku belum siap ditinggal selamanya oleh pria yang telah memberinya tiga orang anak.

"Tadi malam kalau gue ditinggal sama Ekki, gue nggak siap. Itu suara hati," ucapnya.

Soraya Haque akhirnya bicara soal suaminya Ekki Soekarno Sakit, Soraya Haque Belum Siap Ditinggal SelamanyaEkki Soekarno Foto: Instagram @sorayahaque

Soraya Haque sempat bicara sama Ekki Soekarno saat sedang perawatan. Ia ingin melihat bukti cinta Ekki terhadapnya lewat sebuah tanda pulih dari sakit.

"Semalam sempat nggak bagus kondisinya, terus saya minta izin saya bicara berdua. Saya bilang, hey bangun, saya hanya mau tahu kalau kamu masih cinta saya, kamu buka mata kamu kasih tanda, akhirnya sampe buka mata," katanya.[dtk]
Komentar

Tampilkan

Terkini