Klaim Terbaru Petinggi Sunda Empire, Jack Ma hingga Istri Donald Trump

Ridhmedia
23/01/20, 18:05 WIB

RIDHMEDIA - Petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau Raden Ranggasasana atau HRH Rangga menyampaikan sejumlah klaim tentang sejumlah tokoh dunia. Mulai dari Jack Ma, Bill Gates, Ratu Inggris Ratu Elizabeth II, hingga istri Presiden AS Donald Trump, Melania Trump.

Soal Jack Ma dan Bill Gates, Raden Rangga menyebut keduanya sebagai pembina Sunda Empire. Dia mengklaim dua tokoh itu memberikan arahan kepada Sunda Empire terkait banyak hal di antaranya soal keuangan.

"Otomatis, dia (Jack Ma) gabung sama kami sama Bill Gates. Kami anggap jadi pembina dalam pembuatan empire system," ujar Raden Rangga saat berbincang dengan detikcom, Selasa (21/1) malam.

Sebagai pembina, Jack Ma dan Bill Gates disebutnya memberikan arahan keuangan untuk Sunda Empire. Raden Rangga juga mengaku dirinyalah yang berkomunikasi intens dengan Jack Ma dan Bill Gates selama ini.

"Kaitannya dengan tata cara, e-commerce, berhubungan dengan bank, uang, pelaksanaan, perbankan, semua bidang ada dalam sistem itu," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Raden Rangga mengaku sedang mempersiapkan pertemuan para pemimpin perempuan dan ibu negara se-dunia. Sejumlah tokoh perempuan disebutnya akan hadir dalam acara itu.

Seluruh kepala negara perempuan dan ibu negara, istrinya (Presiden) Amerika datang ke sini, istrinya Uni Soviet, misalnya Ratu Inggris juga datang," ujar Raden Rangga.

Dia mengklaim akan mengadakan acara konferensi seluruh ibu negara-negara di Bandung pada 15 Juni 2020. Konferensi ini disebut Raden Rangga digelar untuk menyejahterakan dan mewujudkan perdamaian dunia.

"Ibu Iriana, sudah pasti (hadir). Beliau kan tuan rumah. Kita beri kehormatan untuk memimpin dan menyambut," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah memeriksa delapan orang terkait Sunda Empire. Di antaranya dedengkot Sunda Empire, Nasri Banks dan ahli budaya serta sejarah.(dtk)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+