Polri Sudah Cek, Brigjen Argo Yuwono: Anggota Polsek Sudah di Sana. Harun Musiku Belum Terlihat

Ridhmedia
21/01/20, 21:57 WIB
 telah melakukan pengecekan di kediaman istri daftar pencarian orang  Polri Sudah Cek, Brigjen Argo Yuwono: Anggota Polsek Sudah di Sana. Harun Musiku Belum Terlihat


RIDHMEDIA - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah melakukan pengecekan di kediaman istri daftar pencarian orang (DPO) tersangka Korupsi Harun Masiku di Gowa, Sulawesi Selatan.

Pengecekan polisi dilakukan untuk memastikan keberadaan Harun yang disebut-sebut sudah di Indonesia.

"Anggota Polsek sudah di sana. Yang bersangkutan belum terlihat (Harun) ada di sana," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (21/1).

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini kembali menyampaikan, Polri setelah menerima surat permohonan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mencari mantan Caleg PDIP itu, proses pencarian langsung dilakukan.

Hingga kini, Argo menegaskan, polisi belum bisa memastikan apakah tersangka penyuap Komisioner KPU itu sedang berada di Indonesia atau tidak. Namun, ia memastikan pihaknya bekerja penuh mengejar Harun Masiku.

"Polri sudah menerima surat. Polri membantu mencari yang bersangkutan ada di mana. Intinya back up daripada penyidik KPK mencari pelaku di mana," pungkas Argo.

Sumber: Rmol
Komentar

Tampilkan

Terkini