Aplikasi Android Paling Mempunyai Kegunaan Untuk Kebutuhan Sehari-Hari

Ridhmedia
10/05/14, 20:54 WIB
Hanya dengan bermodalkan Android maka anda sudah dapat memenuhi aneka macam peralatan yang dibutuhkan. Tentunya, anda juga memerlukan aplikasi Android paling berkhasiat yang memang menyediakan aneka macam peralatan untuk kebutuhan sehari-hari. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.
Hanya dengan bermodalkan Android maka anda sudah dapat memenuhi aneka macam peralatan yang dib Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Kebutuhan Sehari-Hari


Aplikasi Android


1. 1Password

1Password merupakan sebuah software yang akan memudahkan anda menyidik sampai menyimpan banyak password. Tentunya dengan adanya aplikasi Android ini akan sangat membantu anda yang memang sering kali lupa dengan password media sosial. Selain bermanfaat juga untuk penyimpanan password, tentunya anda juga dapat memanfaatkannya untuk menyimpan aneka macam data penting, contohnya dokumen pribadi, sampai info keuangan. Berbagai hal yang disimpan di dalam software ini akan dibentengi dengan Master Password, dengan begitu siapa saja kecuali pemilik yang memang mengetahui Master Password tidak dapat mengakses aneka macam data personal yang sudah anda simpan didalamnya.

2. Gravity Screen

Kemungkinan ada sebagian orang yang belum terlalu mengenal software yang satu ini. Padahal aplikasi Android paling berkhasiat untuk sehari-hari ini merupakan software tercanggih yang dapat menggantikan fungsi tombol power pada ponsel bakir yang anda miliki. Melalui software ini, maka anda dapat menghidupkan atau mematikan layar ponsel anda tanpa perlu menyentuhnya sendiri. Pastinya keberadaan software ini sangat bermanfaat untuk anda yang mengalami malfungsi atau kerusakan pada tombol power. Software ini akan bekerja dengan cara membaca kemiringan ponsel. Jika berada di dalam saku, tentunya setiap beberapa detik sekali ponsel anda akan bergoyang-goyang, kecuali jikalau anda tidak bergerak. Karena software akan terdeteksi ketika sedang bergoyang-goyang, sehingga layar akan mengunci dengan sendirinya.

Baca juga : Aplikasi Kamera Android Terbaik ketika ini

3. SoundHound

Apakah anda pernah mendengar lagu tanpa mengetahui judulnya? Daripada anda merasa gregetan, maka sebaiknya anda menggunakan aplikasi SoundHound. Jika anda mendekatkan ponsel ke sumber lagu, tentunya SoundHound akan mendeteksinya. Tidak hanya berkhasiat untuk mengidentifikasi judul lagu dari media audio, tetapi juga mempunyai fitur yang dapat memperlihatkan lirik lagu yang memang sedang diputar.

4. AirDroid

Aplikasi Android paling berkhasiat untuk sehari-hari selanjutnya yakni AirDroid. Apakah anda ingin copy file dari Android ke komputer? Tentunya anda dapat melakukannya dengan gampang tanpa harus menggunakan kabel data. Karena aplikasi ini akan membantu anda untuk mentransfer file yang anda miliki ke jaringan komputer. Selain itu, fitur lainnya yang dapat anda manfaatkan yakni AirMirror. Fitur ini akan memungkinkan anda biar dapat menampilkan layar Android tampil di dalam layar monitor PC.

5. Titanium Backup

Untuk pengguna Android yang telah berhasil memasuki susukan root, tentunya Titanium Backup dapat dijadikan sebagai aplikasi paling berkhasiat dan tercanggih yang dapat anda miliki. Sesuai namanya bahwa anda dapat melaksanakan backup dari software yang telah terinstall dari Android. Tidak hanya software saja, ada sekian banyak data urgen lainnya yang dapat di backup di sini menyerupai CWM, SMS, dan sebagainya. Segala sesuatu akan semakin gampang dengan menggunakan software canggih yang satu ini. Maka dari itu, anda tidak perlu khawatir lagi dengan proses backup file ini yang terkadang rumit.

6. Android Device Manager

Walaupun Android Device Manager belum begitu populer oleh user Android, tentunya aplikasi Android ini mempunyai peranan yang sangat penting untuk ponsel Android. Tentunya fungsi utama dari software ini yakni membantu mengejar perangkat Android yang dicuri atau hilang. Bagaimana teknik kerjanya? Tentunya aplikasi ini nantinya akan melacak lokasi ponsel yang hilang tersebut. Sehingga anda dapat mengetahui dimana ponsel tersebut berada.

7. SHAREit

SHAREit telah menjadi salah satu software yang harus dimiliki oleh para user Android yang memang ingin segala sesuatu menjadi lebih cepat, terlebih lagi ketika menstransfer file tersebut ke perangkat Android lain. Software ini mempunyai kecepatan 200 kali lebih cepat jikalau dibandingkan dengan Bluetooth, sehingga proses transfer file yang berukuran besar akan menjadi lebih cepat dari biasanya. Tidak hanya dipakai untuk sesama Android, namun software ini pun sangat kompatibel dengan iOS.

Baca juga : Aplikasi Edit Video Terbaik Android Saat ini

8. Google Fit

Tahukah anda bahwa aplikasi paling berkhasiat untuk sehari-hari ini ternyata mempunyai tugas yang begitu penting untuk kesehatan tubuh. Google Fit mempunyai aneka macam kegiatan kegiatan olahraga yang dipakai untuk menjaga kebugaran tubuh, dari mulai kegiatan bersepeda, jogging, dan sebagainya. Sebelum menentukan olahraga apa yang ingin anda lakukan, tentunya anda harus menentukan kegiatan latihan terlebih dahulu yang ingin anda jalani, menyerupai Active for 30 minutes, Run 3 times every week, atau Take 10.000 steps. Dengan adanya sajian aneka macam kegiatan olahraga yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan, maka aplikasi android ini akan sangat membantu anda.

9. Kompas 360 Pro

Apakah anda termasuk orang yang sangat suka traveling atau bepergian ke pegunungan atau sejenisnya? Nah, jikalau anda sangat menyukainya maka anda harus mempunyai aplikasi Kompas 360 Pro. Dengan aplikasi ini anda dapat melacak arah mata angin secara akurat dan mudah. Keakuratan dari aplikasi ini pastinya tidak diragukan lagi. Hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang telah menuangkan rating sampai review positif pada aplikasi ini. Sehingga, untuk anda yang ingin hobi melaksanakan kegiatan outdoor, tentunya Kompas 360 Pro dapat diandalkan dengan baik.

Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Dengan aplikasi Android paling berkhasiat yang telah dipaparkan di atas, tentunya Android yang anda miliki tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk media umum saja, tetapi juga dapat beroperasi sebagai aplikasi untuk kehidupan sehari-hari.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+