Mobile Legends: Perihal Buta Map Dan Ajaib Kill

Ridhmedia
20/01/17, 08:39 WIB


Mungkin beberapa pemain pemula masih galau dengan persyaratan masuk guild (saat ada yang open member) dan lalu menyertakan goresan pena “GAK BUTA MAP dan GILA KILL!”. Buta Map dan Gila Kill sanggup dibilang salah satu penyakit yang banyak diderita pemain-pemain pemula, terutama yang belum pernah main game tipe Moba sebelumnya. Ini yakni hal yang wajar, alasannya gw juga pernah di posisi ini.
Pemain yang buta map itu, pemain yang jarang ngecek mapnya, map, ya, map! Yang dipojok kiri atas layar. Pemain kayak gini biasanya hanya fokus dengan apa yang ada di depannya aja, dan linenya aja. Ga peduli dengan line lain, ga peduli kawannya udah nandain dengan tanda seru, di map (ntah itu kawannya perlu pemberian buat jaga tower alasannya terdesak, maupun alasannya kena kill).
Jujur aja paling yummy ketemu tim lawan yang buta map dan gila kill, tinggal dipancing war (di line tengah) aja oleh 3 atau 4 orang, sisanya ngerontokin tower mereka satu persatu di kiri maupun kanan. Setelah mereka sadar tower deket base udah mu diserang barulah mereka pulang dan gugusan mereka di tengah kocar-kacir, alasannya mereka paling nyisain 2 orang di tengah, disitulah tim tinggal ramean nyerang tengah sampe ke base mereka. Dan ngakak dalam hati sambil bilang, ni lawan ga ada perlawanan, wkwkwkwk.


Perlu dingatkan lagi, Mobile Legends yakni game perihal ngancurin tower, bukan perihal skor kill. MVP itu bonus, yang penting itu teamworknya. Memang sih kalo ada orang mu ngundang lu ke guild mereka orang tersebut niscaya liat track record lu dulu termasuk jumlah MVP, tapi tetep aja utamain teamwork ketika battle/match.
Gila jungling juga termasuk penyakit abnormal namun biasanya bukan pemula-pemula banget. Dia gres tahu manfaat jungling sampe keterusan jungling dan lupa punya sahabat tim dan punya tower. Alhasil sanggup naik level dan gears doang. Teman-temannya abis dicicil musuh dan pas ia mu ngelawan juga ga berpengaruh alasannya dikeroyok, wkwkwk.
Sudah ada file perihal cara membaca tanda di map di blog ini, silahkan dibaca alasannya tandanya hanya satu namun artinya sanggup berbeda-beda tergantung situasi dan kondisi.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+