Mobile Legends: Miya Gameplay And Build

Ridhmedia
18/01/17, 18:41 WIB
Miya salah satu pendekar tipe range di mobile legends. Hero satu ini punya damage yang tinggi namun deffnya rendah. Oleh pemula, miya suka diabaikan alasannya gampang mati dan ultinya yang ga terang itu. Namun jikalau udah tahu dan udah jago, miya yaitu salah satu ADC paling serem seantero Mobile Legends.

Miya juga salah satu pendekar yang paling sering ditemui di ranked mode. Ini intinya alasannya miya yummy digunakan baik itu buat kill musuh maupun buat push (ngancurin tower).

Early Game: dikala early game, miya cukup fleksibel buat dipakai, dapat jaga tower sendirian (terutama mid), dapat duet dengan tank, dapat juga duet dengan healer, sama fighter juga cocok. Saat bertugas sendirian fokus untuk jaga tower dulu aja (bisa sambil jungling monster terdekat), jangan gampang kepancing musuh untuk terlalu deket ke tower mereka, inget, miya deffnya kecil. Saat duet dengan tank atau fighter, miya dapat jadi tukang tembak musuh sementara si tank/fighter mengalihkan perhatian mereka.

Late Game: Saat late game, ini yaitu dikala dimana item miya (dan tim udah jadi) dan tim musuh juga itemnya udah pada jadi. Miya musti ambil posisi yang cukup kondusif di belakang tank atau figter. Kaprikornus dikala Tank atau Initiator tim kau Open War, tunggu bentar buat musuh pada keluarin skill mereka, gres miya mulai angkat senjata dan cetutin mereka satu-persatu. Kalau tank/initiator tim kau belum open war, jangan coba-coba buat maju paling depan terus sok-sok harass tim lawan, ancaman jikalau kena cyduk (walaupun kau harassnya tetep atur range, tapi kalo di depan, yun zhao pake spell flicker dapat dengan gampang cyduk kamu) dan kau ADC cita-cita bangsa malah koid duluan kan ga lucu, wkwkwk.

Skill

Skill Combo: Skill combo miya yang umum digunakan yaitu 2-1-attack-attack-attack (skill 3 bila perlu) (CMIIW).

Skill 3 (ulti): Skill ini yaitu buat ngilangin debuff slow, buat ngilang selama sedetik, buat mempercepat serangan dan buat mempercepat gerakan. Skill ini memang cukup beda dengan skill pendekar lain yang rata-rata eksklusif deal damage. Skill ini umumnya buat ngejer musuh yang darahnya hampir habis, dan dapat juga untuk sedikit ngejauh dari musuh (terutama yang warior).

Spell
Spell yang sangat cocok buat Miya yaitu Fury, yaitu buat nurunin deff lawan 20%, naikin attack speed 55% dan naikin attack 15%.

Gears:
Miya Late Game: Thor's Sting >> Tooth of Greed >> Blade of Destruction >> Blade of despair >> Blade of Despair >> Blade of Despair.

Early Game : Swift Boots >> Tooth of Greed >> Thor's Sting >> Blade of Destruction >> Wind Chaser >> Blade of Despair

Ada juga Build Miya Legend by Mobile Legend Boost



NB: Kalau ada yang kurang atau perlu diperbaiki silahkan tambahkan di komentar. TS juga manusia, jadi kalo goresan pena ini ga tepat ya harap dimaklumi. Salam bermiya ria btw.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+