Posisi Lane Map Dan Jungle Di Mobile Legends

Ridhmedia
15/01/17, 14:04 WIB


Posisi dan Lane map
Mobile Legends memakai map klasik moba pada umumnya yakni Top (atas), Mid/Middle (Tengah) dan Bot/Bottom (bawah). Selain itu terdapat jungle yang berisikan monster yang sanggup membant kita mendapat gold dan exp.

Top Lane (Jalur Atas)
Merupakan jalur atas atau sebelah kiri peta. Jalur ini sanggup dipakai oleh tipe jagoan apa saja. Pada ketika awal-awal pertandingan sebaiknya diisi dengan 2 jagoan dan fokus untuk hancurkan tower di depannya.

Mid / Middle Lane (Jalur Tengah)
Merupakan jalur tengah map. Pada ketika awal-awal pertandingan, jalur ini sebaiknya diisi oleh jagoan yang jarak serangannya jauh menyerupai tipe marksman atau mage. Hero yang sanggup jaga tower terdepan sendirian, mode deff terus tidak apa-apa yang penting usahakan jangan hancur. Jalur tengah merupakan jalur yang cukup penting alasannya yaitu paling akrab dengan Base musuh, begitu juga sebaliknya.

Bot / Bottom Lane (Jalur Bawah)
Merupakan jalur bawah atau sebelah kanan map. Jalur ini sanggup dipakai oleh tipe jagoan apa saja. Sama menyerupai jalur atas di awal pertandingan sebaiknya diisi 2 hero.



Jungle (Hutan)
Jungle merupakan lokasi diantara kedua lane, Jungle berisi monster dan juga semak. Jungling (ngejungle) biasanya diabaikan oleh pemula alasannya yaitu belum begitu tahu manfaatnya.
-          Jungling utamanya yaitu untuk kill monster, sesudah kill monster, kita dihadiahi exp dan juga gold di dalam game. Gold tersebut lalu sanggup dipakai untuk membeli gears/equip yang tentunya bikin jagoan kau makin kuat.
-          Bush (Semak). Saat kau memasuki area ber semak, maka jagoan kau akan transparan dan lokasi kau hilang dari radar musuh. Semak-semak yang terdapat di jungle sanggup dimanfaatkan untuk mengintai musuh dan juga untuk bersembunyi dari mereka.
Jungle umumnya merupakan daerah untuk farming bagi tipe Assassin, Fighter dan Marksman, jadi jangan dibacotin ketika mereka sedang jungling, dan kau sebaiknya lebih fokus dalam deff tower/turret.
Dan jikalau kau doyan jungling, sebaiknya harus sering-sering cek map. Saat temen kau perlu pemberian ya tinggalin dulu dan bantu dia, Jangan keenakan jungling dan tower dibiarkan rubuh.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+