Franco Gameplay And Build

Ridhmedia
14/05/17, 16:15 WIB


Franco merupakan salah satu pendekar paling “annnoying” alias paling mengganggu di ml. Franco dapat dibilang paling mengganggu alasannya yaitu kita musti jaga jarak sama dia, udah gitu jaga jaraknya musti pake program jalan zig-zag juga semoga ga kena ciduk. Well sok lah kali ini gw share perihal mainin franco walaupun gw ga begitu sering makainya. 



Pas Early game, makai franco enaknya duet dengan mage tipe damage kayak Eudora, Karina dan Aurora. Kalian double combo lah itu satu player yang terciduk, kalo gak mokad ya minimal beliau deg-degan dikit sehabis berhasil kabur. 

Kalo pas late game ya lu culik satu terus gebukin rame-rame ama tim lu.  

Untuk urusan ciduk-menciduk, usahakan hook/ciduk sehabis ga ada minion di depan musuh lu. Makara kalo ada minion di depannya yang kena ya biasanya minion itu, mau ga mau nunggu cooldown lagi. Beda dongeng kalo beliau di samping minion nah itu elu tinggal ke posisi yang sejajar dengan beliau dan ngehook. Atau jikalau lu ga sabaran dapat juga elu maju melewati minion lawan gres lalu ngehook, tapi tetep musti baca situasi kalo kira-kira bakal kalah ya jangan maju. 

Ngehook juga kadang musti sabar, alasannya yaitu musuh lu suka jalan sambil muter-muter kalo hadap-hadapan sama lu, tunggu beliau dalam jarak ciduk, terus ga banyak gerak. Paling lezat ngehook pas musuhnya lagi distun, hehehe. 

Skill


Skill 1: Ini beliau buat Skill hook, jarak hook kau makin panjang seiring bertambahnya level kamu. Nanti jikalau udah maks level dapat ngehook dari luar tower lawan hingga ke tengah tower lawan

Skill 2: Ini skill buat dps sama ngeslow gerak lawan. Pas kau gres masuk ke sebuah match, aktifin skill ini terlebih dulu semoga farming lebih cepet, sehabis level 2 gres fokus ke level 1 hingga level maks. 

Ulti : Skill ini buat mukul musuh beberapa kali sambil ngestun dia. 

Combo Skill: Skill 1 – Ulti – Skill 2. 

Setelah ciduk, memang eksklusif ulti aja, alasannya yaitu kalo sehabis ciduk terus kita make skill 2, musuh lebih gampang kabur pakai flicker. 

Kalau kita ada yang backup ngga perlu ragu buat ngehook lawan. Makara sehabis kita hook ya semoga mereka yang finishing.

Btw pengguna franco banyak yang pakai trik ini, yaitu akal-akalan afk atau juga akal-akalan recall ke base, dan sehabis musuhnye ngedeket gres deh dihook (biasanya di dalam tower).



Build Item / Gear Franco

Untuk Build Franco, dapat pakai gear standar Tanker. Fokus di HP, Armor sama Magic Resistance. 
 

Ada juga Build Cooldown Reduction semoga ngehooknya dapat sering-sering, berdasarkan gw build ini kurang cantik alasannya yaitu ketika late game lalu lu ngehook tank (biasanya tank duluan yang kena alasannya yaitu beliau yang paling depan) Terus tank yang lu hook tersebut Open War, elu lebih cepet matinya ketimbang tank musuh tersebut, dan anggota tim lu satu persatu pada nyusul elu juga, koid. 

Dan pernah juga ketemu franco yang pakai build carry, sama sekali ga disarankan alasannya yaitu empuk banget dan tiap narik malah kena kill. 

Sorry kalo ada yang salah atau kurang pas, silahkan bantu perbaiki.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+