Yoon Hyun Min Serta Yoon Eun Hye Dalam Langkah Diskusi Bermain Di Love Like A Human

Ridhmedia
19/12/17, 17:56 WIB

Setelah sebelumnya dikabarkan kalau Yoon Eun Hye bakal kembali ke layar kaca dengan bermain drama Love Like a Human, Yoon Hyun Min dikabarkan bakal menjadi lawan mainnya.

JS Pictures sebagai agensi Yoon Hyun Min mengonfirmasi kalau sang aktor ditawari peran tersebut. Namun, agensi mengatakan, "Dia belum secara resmi memutuskan buat tampil di Love Like a Human. Drama ini merupakan salah satu dari beberapa drama yang ketika ini tengah dipertimbangkan." Begitupun dengan agensi Yoon Eun Hye berkata kalau dia belum mengkonfirmasi peran tersebut.

Love Like a Human bakal bercerita tentang wanita (kemungkinan diperankan oleh Yoon Eun Hye) yang bertemu kembali dengan seseorang yang dia cintai setelah dua tahun. Apabila Yoon Hyun Min menerima tawaran ini, dia bakal memerankan dua peran. Memerankan seorang dokter di sebuah pemukiman yang ditaksir oleh karakter Yoon Eun Hye serta juga seorang robot humanoid yang dilengkapi dengan kecerdasan.

Love Like a Human bakal diproduseri oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya memproduseri Saimdang, Light's Diary, serta bakal tayang di paruh awal 2018.
Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+