Yoon Park, Yura, Ha Joon, Serta Kwak Dong Yeon Bergabung Dengan Yoon Doo Joon Serta Kim So Hyun Di Radio Romance

Ridhmedia
19/12/17, 17:39 WIB

Drama KBS Radio Romance menambah daftar para pemain.

telah dikonfirmasi apabila Yoon Park, Yura, Ha Joon, serta Kwak Dong Yeon bakal bergabung dengan Yoon Doo Joon serta Kim So Hyun di drama KBS Radio Romance. Mantan kontestan Produce 101 Season 2, Lee Euiwoong juga bakal ikut bermain di drama ini.

Radio Romance bakal bercerita tentang Ji Su Ho, artis papan atas yang tak bisa apa-apa tanpa naskah (diperankan oleh Yoon Doo Joon), serta Song Geu Rim (diperankan oleh Kim So Hyun), penulis naskah radio yang memilih Ji Su Ho selaku DJ. Drama ini bakal menggambarkan cara kerja stasiun radio yang seru, penuh aksi, dimana tak ada yang berjalan sesuai rencana.

Yoon Park bakal berperan selaku Lee Kang, seorang sutradara produksi yang sangat mumpuni serta berbakat.

Yura Girl's Day bakal berperan selaku Jin Tae Ri, aktris papan atas yang pamornya mulai memudar. Baik fans serta tawaran bermain drama terus menurun. Ia bakal memanfaatkan rahasia keluarga Ji Su Ho buat memulai kembali karirnya.

Ha Joon bakal berpran selaku manajer Ji Su Ho, Kim Jin Woo. Ia sangat memperhatikan detail serta sangat melindungi aktornya. Kim Jin Woo juga sempat punya hubungan dengan Jin Tae Ri di masa lalu.

Kwak Dong Yeon bakal berperan selaku Jason, seorang psikiater yang juga Sobat SMA Ji Su Ho. Sebagai dokter pribadi, Jason tetap berada di dekat sisi Su Ho, selalu menanyakan tentang masalah yang dialami Ji Su Ho.

Radio Romance dijadwalkan mulai tayang Januari 2018 setelah Jugglers.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+