Go Ara, L Infinite, Serta Sung Dong Il Bermain Bersama Di Drama Miss Hammurabi!

Ridhmedia
16/01/18, 09:48 WIB


Go Ara serta L Infinite dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC bersama Sung Dong Il!

JTBC Sudah mulai syuting drama baru buat slot Senin-Selasa berjudul Miss Hammurabi. Miss Hammurabi merupakan drama hukum yang bercerita tentang tiga hakim dengan kepribadian serta perspektif yang sangat berbeda. Park Cha Oh Reum yang idealis serta penuh semangat, Im Ba Reun yang selalu mengikuti apa yang ada di buku, serta kepala hakim Han Sae Sang yang realistis. Drama ini bakal fokus pada kasus yang realistis.

Miss Hammurabi diadaptasi dari novel yang ditulis hakim Moon Yoo Suk yang juga menulis naskah drama ini. dia bakal bekerja sama dengan produser Kwak Jung Hwan yang sebelumnya memproduseri Slave Hunters, The Fugitive Plan B, dan The K2.

Go Ara bakal beperan sebagaih hakim Park Cha Oh Reum yang memiliki energi positif serta kharisma yang dicintai. L Infinite bakal berperan selaku Im Ba Reun, hakim elite yang selalu peduli dengan peraturan serta prinsip. Walau Im Ba Reun terlihat sempurna dengan ketampanan serta kepandaiannya, dia cuma hendak hidup biasa-biasa Sahaja serta tak punya ketertarikan buat menaiki jenjang kariernya.

Go Ara serta L bakal bekerja dengan Sung Dong Il selaku Han Sae Sang.

Miss Hammurabi bakal menjadi drama pre-produksi serta episode awal bakal tayang Mei 2018.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+