Park Seo Joon Dikonfirmasi Bermain Dalam Drama What’S Wrong With Secretary Kim?

Ridhmedia
28/02/18, 12:18 WIB

kabar baik bagi para penggemar Park Seo Joon! Aktor yang sebelumnya sukses berperan dalam drama Fight For My Way ini bakal kembali ke layar kaca melalui drama What’s Wrong with Secretary Kim? (judul sementara).

Drama What’s Wrong with Secretary Kim? di menyesuaikan diri dari webtoon yang bercerita tentang cerita romantis chaebol generasi kedua bernama Lee Young Joon dengan sekretarisnya yang bernama Kim Mi So. Park Seo Joon bakal berperan selaku Lee Young Joon serta pemeran Kim Mi So tengah ditawarkan kepada aktris cantik Park Min Young.

Lee Young Joon yaitu sosok cowok sempurna dengan postur tubuh tinggi serta tampan. tidak cuma itu juga mempunyai IQ yang tinggi, tetapi mempunyai sifat narsis yang membuat orang lain susah buat bekerjasama dengannya.

Drama ini bakal diproduksi oleh Bon Factory yang sebelumnya memproduksi drama Master Sun, She Was Pretty serta Deserving of the Name. Drama What’s Wrong with Secretary Kim? akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya menyutradarai drama Because This Is My First Life serta Lets Eat.

Anda udah nggak sabar nonton dramanya? Sabar ya, karna drama ini rencana baru bakal tayang di tvN akhir bulan Mei 2018.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+