(Sbs) Silahkan Bertanya Sesukanya Wacana Mobile Legends Part 2

Ridhmedia
26/02/18, 12:29 WIB
Karena halaman SBS I sudah sesak dan pengunjung harus menekan "Muat komentar lebih banyak" 2 kali maka mimin buat halaman gres agar lebih ringan dan lega.

Perlu diketahui Halaman ini dibuka agar kalian dapat bertanya apapun perihal Mobile Legends, dan gw (InsyaAllah) akan jawab sebisanya. Gw juga hanya pemain biasa di game ini, jadi balasan gw mungkin ga selalu akurat tapi kalo gw dapat jawab niscaya gw bantu.

Oiya gw juga bukan orang dalem Moonton kok, kemarin pas ada bukaan Mobile Legends Creator League gw memang ikutan, dikala ini tampaknya sedang masa seleksi.

Sambil nunggu pertanyaan kau dijawab disini, kau mungkin perlu melihat Halaman SBS pertama, siapa tahu pertanyaan kau sudah pernah ditanya dan dijawab disana.

Gambar dibawah hanya sebagai pemanis, Estes Anime Style by Dhedei21 (Instagram).


Terima kasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini