Enchanted Talisman, Item Sejuta Mage - Mobile Legends Gear

Ridhmedia
01/04/18, 04:37 WIB

Enchanted Talisman yaitu Item Magic yang sanggup dipakai untuk semua pendekar tipe mage. Item ini sanggup dibilang kebutuhan dasar mage, yakni Penurunan Cooldown (CDR), Regenerasi Mana (Mana Regen) dan Magic Power.

Penurunan Cooldown (CD Reduction) mempunyai tugas yang besar biar kita sanggup memakai skill kita lebih cepat. Dan tentu saja penting, alasannya yaitu Mage sangat mengandalkan Skill ketimbang serangan dasar.

Regenerasi Mana (Mana Regen) juga penting alasannya yaitu berfungsi untuk menyuplai Mana, jadi kau ga perlu bolak-balik base terlalu sering hanya alasannya yaitu ingin isi Mana. Bisa dibilang Mana yaitu materi bakar untuk memakai skill.


Magic Power yang disediakan oleh Enchanted Talisman memang sanggup dibilang dibawah rata-rata alasannya yaitu utamanya ia yaitu menyediakan CDR dan Mana Regen.

Karena item ini memang kebutuhan dasar, maka sebaiknya dibuild di early game, yup, slot pertama.

Lebih detail perihal Item ini:

 
Nama: Enchanted Talisman
Harga: 1870 gold
Atribut:
  • +50 Magic Power
  • +250 HP
  • +20% Cooldown Reduction
Pasif Unik: Mana Spring, Regen 10% total dari Max Mana setiap 10 detik.
Nama lain: Buku Biru.

Di dalam game, Enchanted Talisman sanggup dicicil dengan cara membeli Book of Sages, Magic Necklace dan Tom of Evil.


Oiya by the way Enchanted Talisman umumnya dipakai oleh mage tipe jarak ya, kalau mage tipe Assassin menyerupai Karina dan Gusion biasanya lebih mementingkan Damage daripada Cooldown. Sebagai alternatif, mereka memakai Calamity Reaper atau Lightning Trucnheon yang juga mempunyai Mana/Mana Regen, damage lebih sakit dan pemanis damage dari pasifnya.

Skill pasif yang dimiliki oleh Enchanted Talisman berdasarkan gw sangat manis alasannya yaitu sehabis item ini jadi kita memang jarang balik ke base buat isi mana, palingan balik ke base buat isi HP doang.

Selain itu, harganya murah dan masih ada pemanis 250 HP, tapi item early game rata-rata memang murah sih.

Oke segitu dulu mengenai Enchanted Talisman, jikalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.
_
Komentar

Tampilkan

Terkini