Game Pubg Mobile Akhirnya Tersedia Di Google Play Store Indonesia

Ridhmedia
20/03/18, 18:16 WIB

 di negara Kanada beberapa hari yang lalu Game PUBG Mobile Akhirnya Tersedia di Google Play Store Indonesia

Berita gembira! Setelah dirilis dalam langkah "soft launch" di negara Kanada beberapa hari yang lalu, salah satu game Battle Royale yang tengah terkenal ketika ini, yaitu PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile atau PUBG Mobile akhirnya kini telah tersedia di Google Play Store secara global, termasuk juga di Indonesia.

Bagi Kamu yang boleh menjadi belum tahu, game PUBG adalah sebuah game survival dengan genre third person shooter yang dirilis pertama kali buat PC serta Xbox One.

Yang membuatnya cukup terkenal yaitu game PUBG ini memungkinkan pemain dapat berperang mati-matian melawan pemain lainnya yang jumlahnya sangat banyak sekaligus serta berperang di area yang sangat luas (open world), hingga akhirnya pemain terakhir yang dapat bertahan hidup yang bakal menjadi pemenang.

 di negara Kanada beberapa hari yang lalu Game PUBG Mobile Akhirnya Tersedia di Google Play Store Indonesia

Nah, di game PUBG Mobile yang dikembangkan oleh Tencent ini juga mempunyai gameplay yang sama seperti PUBG versi PC, yaitu berperang mati-matian satu sama lain buat bertahan hidup agar dapat keluar menjadi pemenang.

Masih penasaran? Berikut ini yaitu video trailer gameplay dari game PUBG Mobile:


Bagaimana? Sangat seru bukan? kalau Kamu yang tertarik mau mencobanya, silahkan langsung saja download langsung game PUBG Mobile buat Android secara gratis di Google Play Store.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+