Para Pemain Yang Dikonfirmasi Bermain Di Drama Ocn Mistresses

Ridhmedia
20/03/18, 09:56 WIB


Lee Hee Joon, Oh Jung Se, Park Byung Eun, serta Ji Il Joo Sudah dikonfirmasi bermain di drama OCN Mistresses.

Diadaptasi dari acara BBC berjudul sama, Mistresses merupakan drama thriller yang bercerita tentang kehidupan empat orang wanita serta hubungan mereka yang rumit dengan pria. Empat wanita tersebut merupakan pemilik kafe, psikiater, guru, serta manajer firma hukum yang mengalami perubahan kehidupan mereka ketika menghadapi serangkaian pembunuhan. Han Ga In sebelumnya sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama bernama Jang Se Yeon.

Lee Hee Joon bakal berperan selaku Han Sang Hoon, seorang ayah yang bercerai. Han Sang Hoon serta Jang Se Yeon menjadi dekat sebab anak mereka. Mereka mulai menunjukkan saling tertarik serta Han Sang Hoon menjadi kekuatan bagi Jang Se Yeon ketika dia lewat masa sulit.

Oh Jung Se bakal berperan selaku suami Jang Se Yeon yang meninggal, Kim Young Dae. Seorang suami yang lemah lembut serta ayah yang baik, karakternya bekerja di perdagangan serta pulang pergi dari China. Namun, dia meninggal secara misterius, meninggalkan istri serta anaknya.

Park Byung Eun bakal berpran selaku Hwang Dong Seok, suami Han Jung Won (diperankan oleh Choi Hee Seo). dia bertemu dengan istrinya ketika lewat masa yang sulit, tapi ketika ini dia sudah sukses menjadi juru masak populer yang tampil di acara masak. Mereka mempunya hubungan yang bahagia serta mengharapkan seorang anak.

Ji Il Joo bakal berpran selaku Kwon Min Kyu, seorang guru yang juga sobat Han Jung Won. Karakternya mempunyai ketertarikan ke Han Jung Won. Suatu hari, ketika Han Jung Won kecewa dengan suaminya, dia menghabiskan malam dengan Kwon Min Kyu.

Drama OCN Mistresses akan disutradarai oleh Han Ji Seung yang sebelumnya menyutradarai Alone in Love serta bakal ditulis oleh Go Jung Woon serta Kim Jin Wook. Akan tayang April setelah Children of the Lesser God.
Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+