Yang Baru Di Season 8, Ban 4 Pahlawan Di Draft Pick Dan Lord Dibuff - Mobile Legends

Ridhmedia
28/03/18, 13:49 WIB
Season 8 Mobile Legends sudah di depan mata, dan developer sudah menyediakan beberapa update sebagai improvisasi di dalam game. Yuk kita lihat apa saja yang akan update di S8.

1. Ban 4 Hero di Mode Draft Pick.

Untuk ketika ini, sistem yang ada ialah 2 pendekar di banner di mode draft pick. Kecuali dalam mythic room maupun Kontes atau Turnamen yang ada ban 4 pendekar (cmiiw).

Mungkin dengan semakin banyaknya pendekar baru, dan beberapa pendekar ketika ini juga cukup sulit untuk dilawan, makanya sistem ini diberlakukan.

Masing-masing tim ngeban 2 hero, jadi total ada 4 pendekar yang di ban. Ada rumor yang beredar bahwa Tier GrandMaster juga mungkin akan masuk draft pick.


2. Penyesuaian Beberapa Spell

Seperti yang kita tahu, ada banyak spell yang kurang populer, dan sesungguhnya player memang berasa spell tersebut kurang bermanfaat, belum lagi CDnya yang relatif lama.

Spell yang akan diadaptasi adalah:

  • Iron Wall: Damage yang diterima dari Turret dikurangi
  • Aegis: Akan memberi tameng (shield) ke pendekar kamu, atau pendekar rekan tim kau yang lebih parah lukanya
  • Weaken: akan dioptimasi untuk memprioritaskan ke pendekar musuh yang Attack Powernya paling besar
  • Sprint: Kecepatan gerakan dalam beberapa detik pertama tidak akan terganggu

 3. Penyesuaian Kemampuan Lord

Lord akan diadaptasi kemampuannya, dalam hal ini jarak serangannya akan diperlebar. Hal ini dimaksudkan semoga ketika salah satu tim memimpin situasi, maka situasinya akan sulit untuk diubah. Mungkin ini dimaksudkan semoga Lord lebih sulit untuk dicuri/disampah/KS.

Kalo nyurinya secara Solo mungkin lebih sulit, tapi bila satu tim yang nyuri lebih mudah, soalnya tertulis "When attacking a Lord, the weaker team doesn’t have much of a chance of snatching it". Yang nyerang Lord terang berkurang HPnya.

Tapi ya kita lihat saja nanti, mudah-mudahan Lord memang lebih sulit dicuri. Soalnya memang sakit hati kalo udah cape-cape hajar lord malah dicuri.

Masih ada Hal lain pada Update Season 8, termasuk penyesuaian terhadap Lesley yang cukup nganar ketika Laning, bahkan dari early game. Selengkapnya silahkan baca di sumber informasi.

Sumber isu dan gambar: MLForum by MasterZeR0 Moonton Team
Komentar

Tampilkan

Terkini