Daftar S.A.B.E.R Squad Lengkap - Mobile Legends

Ridhmedia
28/03/18, 14:23 WIB
S.A.B.E.R Squad yaitu kumpulan skin bertema Polisi (Kelihatannya sih Polisi Cyber nan modern ala ala masa depan gitu lah) yang dibentuk oleh Developer Mobile Legends.

Kalau dilihat dari jumlah hurufnya, hanya ada 5 pahlawan yang akan mempunyai skin bertema polisi futuristik ini. Dan 3 diantaranya telah dikonfirmasi.

Masih ada 2 lagi yang belum terperinci siapakah mereka.


Mungkin ini juga merupakan perjuangan penjualan Skin oleh Moonton, ya kalo berdasarkan gw, selain memang keren, Bakal banyak squad-squad papan atas, yang mana mereka banyak yang sultan, dan ga ragu untuk membeli skin-skin tersebut secara full squad. Makara dikala main, tiap pemain memakai seragam S.A.B.E.R, buset bro, kebayang kerennya.


Untuk dikala ini sudah ada 2 pahlawan yang rilis Yaitu Layla - S.A.B.E.R Breacher, Johnson S.A.B.E.R Automata dan juga Saber Regulator.


Berikut yaitu Rumor yang beredar, bahwa dua pahlawan lainnya yaitu Cyclops dan Rafaela.


Skin Cyclops sudah beberapa kali terlihat di Instagram dan fanpage maupun Grup Facebook, jadi tinggal Rafaela saja yang belum terkonfirmasi. 


Kalau kita coba urutkan

S: ......?
A: Automata - Johnson
B: Breacher - Layla
E: Enforcer -Cyclops
R: Regulator - Saber

Ada juga SS yang menawarkan bahwa nama Rafaela nantinya yaitu Savior (Penyelamat), namun mimin sendiri ga menyimpan SS tersebut.

Kalau dilihat dari gambarnya sih desain Johnson dan Layla sangat seolah-olah dengan yang sudah rilis.
Ada yang menyampaikan gambar tersebut dapat jadi yaitu FanArt.



Dan banyak yang mempertanyakan apakah itu Rafaela atau Pharsa, alasannya yaitu Rafaela dinilai sebagai pahlawan yang lemah (padahal dibilang lemah juga baru-baru ini ia kena nerf lho) dan kurang pantas masuk squad S.A.B.E.R.

Untuk dikala ini kita tunggu saja kelanjutannya, mudah-mudahan segera rilis satu-persatu. Kalau mimin mah sudah beli yang Johnson, hehehehe.

Sumber info dan Gambar: MLForum
Komentar

Tampilkan

Terkini