Arti Cc, Blink, Aoe, Buff Dan Burst Damage Pada Skill Jagoan Mobile Legends

Ridhmedia
08/04/18, 06:34 WIB
Pada Update beberapa waktu lalu, Mobile Legends menambahkan keterangan pada Skill pendekar yaitu CC, Blink, Buff, AoE, dan Burst Damage.

Beberapa dari kalian mungkin belum mengerti definisi dari istilah-istilah tersebut maka akan mimin coba jabarkan.


CC (Crowd Control) adalah skill yang sanggup menciptakan musuh tidak bergerak. Seperti Stun, Airborne, Silent, ataupun mengurung lawan menyerupai si Cyclops. Skill CC biasanya dimiliki oleh Tank.

Skill CC Ada yang sifatnya single sasaran menyerupai Nana dan Eudora. Ada juga yang Area menyerupai Aurora, Tigreal dan Ruby.

Blink adalah skill yang menciptakan kita sanggup berpindah daerah dengan cepat. Biasanya dipakai untuk mengejar target, tak jarang juga dipakai untuk kabur. Hampir semua Assassin dan Fighter mempunyai skill tipe ini.

Contohnya skill 3 Karina, Lance dan Gusion.

AoE: Area of Effect, ialah skill yang damagenya sanggup mengenai lebih dari 1 target. Bisa berbentuk lurus, melebar, ataupun sekeliling/lingkaran.

Contohnya Ulti Kagura, Ulti Parsha, dan lain-lain.

Buff: Yaitu skill yang sanggup memperkuat atribut pendekar kita, menyerupai mempercepat gerakan, mempercepat attack speed, meningkatkan armor maupun physical attack, dll.

Contohnya skill 1 Hilda sanggup mempercepat gerakannya hilda, Ulti Freya sanggup meningkatkan atribut. Defense dan offensenya.

Burst Damage ialah Skill yang sanggup mengeluarkan damage yang besar. Kamu juga mungkin sudah baca perihal burst damage pada build. Yaitu build untuk mengeluarkan damage yang besar ketimbang attack speed.

Contoh: Skill 2 Gusion, Skill 2 Cyclops, Ulti Eudora, dan sebagainya.


Kalau ada tipe skill lain tolong kasi tau mimin biar mudah2an segera ditambahkan. Tolong koreksi juga siapa tau ada yang kurang benar. Terima kasih.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+