Drama Korea Terbaru Bulan April 2018

Ridhmedia
10/04/18, 07:30 WIB


List drama korea terbaru bualan April 2018 :



1. The Miracle We Met



Baek Mi Kyung yang sebelumnya menulis skenario buat drama Strong Woman Do Bong Soon serta Woman of Dignity, kini kembali dengan karya terbarunya ialah drama The Miracle We Met. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang meninggal karna sebuah kecelakaan, tetapi akhirnya hidup kembali dengan roh orang lain yang merasuki tubuhnya.
Kim Myung Min bakal berperan selaku pria tersebut serta bakal menjadi kepala keluarga buat dua keluarga sekaligus, ialah suami Sun Hye Jin yang diperankan oleh Kim Hyun Joo serta Jo Yeon Hwa yang diperankan oleh Ra Mi Ran.
Drama The Miracle We Met tayang mulai 2 April 2018 di KBS2, sebanyak 16 episode.

2. Mistress



Drama Mistress bakal tayang mulai tanggal 28 April 2018 di OCN menggantikan drama Children of A Lesser God, menceritakan tentang 4 orang wanita yang terlibat dalam sebuah pembunuhan berantai. Drama ini bakal dibintangi oleh Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, Goo Jae Yee.

3. Suits



Yang udah kangen sama Park Hyung Sik angkat tangan? Park Hyung Sik kembali ke layar kaca setelah sebelumnya sukses dengan drama Strong Woman Do Bong Soon. Park Hyung Sik kali ini bakal menjadi pengacara muda bernama Go Yeon Woo yang bekerja di sebuah lembaga hukum populer di Korea Selatan. Duet Park Hyung Sik serta Jang Dong Gun di drama ini patut dinantikan banget. Drama ini bakal tayang mulai 25 April 2018 di KBS2 menggantikan drama Queen Of Mystery 2.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+