Inilah 5 Alasan Kenapa Istri Harus Bercinta Dengan Suami Tiap Hari

Ridhmedia
18/04/18, 07:11 WIB

Bagi perempuan yang Telah berumah tangga, rutinitas mengurus keluarga menjadi hal yang menguras tenaga serta juga emosi. Persoalan ini makin terasa saat Ente mempunyai bayi atau anak yang masih berusia dini. Seringkali keintiman bersama sang suami menjadi terabaikan.

Meski dengan rutinitas yang menggunung, perempuan tetaplah perempuan. Hubungan intim bersama sang suami yakni satu bagian penting buat membuat para ibu rumah tangga.

Berikut lima alasan penting bagi para istri buat bercinta setiap hari dengan sang suami, seperti yang dilansir dari metronews.com:

#1 Naluri wanita
Menjadi seorang ibu yakni salah satu naluri kewanitaan. Sebagai ibu, perempuan kerap mengemban peran serta tugas yang melelahkan. Tetapi, sadarilah kalau sebagai seorang yang telah berumah tangga, Ente mempunyai seseorang yang menyenangkan, yaitu suami. Ada baiknya menyadari kalau Ente yakni perempuan yang ulung dalam bercinta, seorang pencium yang baik, serta itu yakni hal yang indah buat Ente lakukan bersama suami. Sejenak melupakan rutinitas mengurus rumah serta meluangkan waktu berdua dengan pasangan yakni hal baik bagi perempuan.

#2 Wujud apresiasi
Jika Ente mau suami bertindak seperti seorang pria sejati, Ente harus memperlakukannya seperti pria. Berdandanlah! Lelaki yakni makhluk sederhana, mereka harus diberi makan, diapresiasi, serta tentu saja butuh seks! Buatlah rencana makan malam sesekali, mengucapkan terimakasih atas kebersamaan kalian dengan sebuah pelukan, serta tersenyum menyambut suami saat pulang ke rumah. Sesekali, menggodalah dengan tampil tanpa busana di hadapannya. Ini bakal membuat perasaan saling menyayangi makin tumbuh.

#3 Momen berduaan
Ingatkah saat Ente jatuh cinta pertama dengan suami Anda? perasaan gugup, jantung yang berdebar, serta keringat dingin yang mengucur saat kencan sewaktu pendekatan? Bangkitkanlah kembali momen-momen itu di dalam rumah tangga. Saat anak-anak Telah tidur dapat menjadi waktu yang tepat buat menghabiskan waktu berdua. Persoalan ini sangat baik buat mengingatkan diri Ente bakal komitmen yang telah dijalani buat hidup bersama.

#4 Mengurangi stres
Sebagai ibu rumah tangga, stres seolah menjadi sarapan pagi. Jadikan seks menjadi hal yang menyenangkan buat dilakukan setiap malam? Terlebih, Telah banyak penelitian yang membuktikan seks memang ampuh menangkal stres.

#5 Persoalan yang menyenangkan
Mengapa kita menyangkal hal yang menyenangkan dalam hidup? Mungkin berhubungan seks setiap malam dapat membuat Ente dikira gila, namun Ente berhak mendapatkannya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+