Inilah 7 Cara Yang Perlu Istri Lakukan Agar Suami Terangsang Melihat Istri

Ridhmedia
18/04/18, 07:32 WIB

Pekerjaan serta kesibukan luar kerapkali membuat Kalian malas buat melakukan banyak hal termasuk melakukan hubungan suami istri, karna hal itulah, perlahan lahan gairah seksual suami serta istri menghilang.

Istri yang Telah menyadari bagiamana hubungan ranjang yang Telah tak harmonis lagi, bisa mencoba buat melakukan bermacam cara agar suami nafsu melihat istri seperti berikut ini:

#1 Kenakan T-shirt Berdada Rendah
Saat mau menjadi lebih seksi lagi di rumah, seorang istri bisa mencoba buat mengenakan t-shirt dengan potongan dada yang rendah sehingga saat melakukan beberapa kegiatan tanpa disadari, belahan dada bakal terlihat dengan lebih mudah.

Suami yang melihatnya pasti bakal merasa langsung terangsang serta bernafsu buat mengajak Kalian secepatnya ke kamar kalian serta melakukan hubungan suami istri.

Jangan lupa buat menanggalkan bra Kalian lalu berikanlah pelukan pada suami disaat dia tengah bersantai, duduk di depan televisi atau membaca koran. Perhatiannya pasti bakal langsung beralih pada Anda.

#2 Kenakan Kemeja Putih
Bila Kalian tak mempunyai t-shirt berpotongan dada rendah atau malu buat mengenakannya, maka Kalian bisa mencoba dengan mengenakan kemeja putih yang kebesaran dengan bawahan celana pendek atau underwear saja.

Pada umumnya, beberapa pria setuju bila seorang wanita bakal terlihat lebih seksi saat mengenakan kemaja putih yang kebesaran terlebih di balik kemeja tersebut Kalian tak mengenakan bra.

#3 Pakaian Seksi Di Malam Hari
Coba cara baru agar suami nafsu melihat istri yakni dengan mengenakan pakaian yang seksi saat kalian ingin makan malam.

Jika menu yang Kalian sajikan di atas meja makan ialah menu pembuka, maka jadikan diri Kalian sebagai menu utamanya.Gambar Foto Baju Tidur Khusus Dewasa Seksi Teacher Style Guru Menggoda

#4 Kenakan Underwear Saat Malam
Bila Kalian terbiasa buat mengenakan daster saat tidur di malam hari, maka cobalah buat mengenakan underwear saja di malam ini.

Masuklah ke dalam selimut tanpa mengenakan underwear atau bila memungkinkan tanpa pelindung tubuh sama sekali. Tunggu hingga suami naik ke atas ranjang serta berikan kejutan yang menyenangkan untuknya.

#5 Sleepwear atau Lingerie Transparan
Pakaian tidur yang sedikit menampakkan apa yang ada dibaliknya bisa membuat mata serta pikiran menjadi liar. Dengan mengenakan pakaian transparan lekuk tubuh serta bagian sensitif seperti dada serta miss V atau bulu-bulu disekitarannya agak sedikit terbayang.

Beberapa hal itulah yang nantinya bakal membuat suami bakal berpikiran liar serta makin bernafsu dengan Kalian serta selanjutnya mengajak buat menghabiskan malam diatas ranjang

#6 Wewangian
Tahukah Kalian jika wewangian parfu ternyata mempunyai efek menyegarkan yang sangat besar terhadap gairah seksual suami.

Maka dari itu, jangan pernah ragu buat menyemprotkan parfum kesukaan suami di area leher serta dada Anda, baru ajak suami buat bercumbu, suami tak bakal menolak buat melakukan sesi yang lebih panas.

#7 Berbuat Nakal
Anda bisa menjadi wanita yang sedikit lebih nakal serta sensual dalam beberapa kesempatan serta kali ini Kalian bisa mencoba berbuat nakal dengan cara memasukkan tangan ke dalam saku celana suami lalu remaslah mr.P serta berikan beberapa pijatan lembut selama beberapa detik sambil sesekali memberikan ciuman mesra di belakang telinganya, jangan lupa buat membisikkan kalimat yang bernada seksi atau sensual untuknya.
Tips Agar Suami Nafsu Melihat Istri

Ada juga faktor lain yang bisa membantu Kalian dalam men-“support” rauan serta godaan istri kepada suaminya. beberapa diantaranya adalah:
Tips: Jangan lupa buat selalu menjaga bentuk tubuh, selalu berolahraga dengan lari pagi atau senam di rumah dapat membantu Kalian mengencangkan kulit serta bagian-bagian yang mulai kendor.

Tips: Perhatikan juga karakter dari pasangan Anda, beberapa cara diatas boleh menjadi tak relevan buat beberapa karakter orang.

Tips: Selalu terlihat rapi baik berpakaian serta tatanan ruangan rumah ialah “media” wajib saat mau menggoda suami

Beberapa hal diatas adalah nilai plus di mata suami saat melihat Kalian serta melihat sekeliling, sehingga rasa jemu dikantor atau di tempat kerja serta pikiran yang ga jelas bakal hilang saat sampai di rumah.

Ternyata cara agar suami nafsu melihat istri itu sangat banyak serta bervariasi bukan? menjadi Kalian bisa memilih salah satunya buat kemudian coba dipraktekkan di rumah pada suami Anda.

Suami Kalian yang awalnya bersikap dingin terhadap Anda, bakal mulai kembali menunjukkan rasa ketertarikan yang kuat karna gairah mereka yang meningkat saat melihat Anda, bahkan beberapa suami tak ragu buat mengatakan jika mereka telah berhasil jatuh cinta buat kesekian kalian pada Kalian di atas ranjang kalian.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+