Inilah Kalimat Yang Paling Ampuh Tingkatkan Kepuasan Ketika Bercinta

Ridhmedia
18/04/18, 07:46 WIB
 
Setiap pasangan suami istri bisa mempererat ikatan cintanya dengan cara yang simpel, mulai dari memuji, memberi senyum hingga menuangkan rasa cinta dengan bercinta. Setiap pasangan bisa menjadi punya trik sendiri saat melakukan hubungan intim agar bisa lebih hot, menggairahkan serta mendapatkan kepuasan bersama.

Tapi sebuah penelitian terbaru menemukan apabila ada satu hal yang ternyata bisa menjamin kepuasan seksual lebih tinggi lagi dibanding trik memakai lingerie atau foreplay yang panas. Perkara ini berhubungan dengan perasaan cinta itu sendiri.

Penelitian yang dilakukan di Chapman University ini menganalisis kehidupan seksual 39.000 pasangan suami istri yang Telah menjalani hubungan lebih dari 3 tahun. Peneliti menemukan apabila ternyata berkata “I love you” atau “Aku mencintaimu” pada pasangan selama bercinta bisa menjadi peningkat gairah serta kepuasan.

Setelah ditanya, dengan persentase 75% pada pria serta 74% pada wanita mengaku lebih puas saat pasangannya berkata apabila mereka mencintainya selama bercinta. Tiga hal lain yang juga bisa meningkatkan kepuasan bercinta yakni berani mencoba sesuatu yang baru, membangun mood sebelum bercinta serta melakukan foreplay sebelum bercinta.

Dalam penelitian ini juga ditemukan apabila cuma setengah dari pasangan yang merasa terpuaskan saat melakukan variasi bercinta, seperti misalnya mandi bersama serta mencoba seks toys.

Itulah Mengapa bercinta sebaiknya memang dilakukan atas dasar cinta, bukan cuma nafsu belaka, saat kedua belah pihak memang menginginkan serta sepakat melakukannya. Dengan begini, kepuasan bisa didapat baik kamu maupun suami.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+