Inilah 6 Area Di Tubuh Istri Yang Tak Boleh Suami Lewatkan Ketika Foreplay

Ridhmedia
30/04/18, 14:03 WIB


Titik rangsang wanita ini wajib dikenal suami buat membuat istri bergairah

1.Tepian bibir sangat sensitif


   Tepian bibir yaitu salah satu titik rangsang wanita yang seringkali diabaikan.

Saraf bukal, yang berada di tepian mulut, mempunyai potensi buat merangsang istri. Titik ini bisa terstimulasi ketika berciuman.

Rachael Ross, MD, PhD, seorang pakar seksologi klinis mengungkapkan, "Tepian bibir sangat sensitif bila disentuh. Area ini sering diabaikan karna banyak pria lebih fokus pada bagian yang padat di bibir."

Titik rangsang wanita satu ini, bisa membangkitkan gairah seksual istri dengan cara sangat mudah. Yakni, dengan menelusuri tepian bibir menggunakan satu jari, dengan sentuhan lembut yang bakal membuat istri merasakan sensasi geli.

Saat Ayah mencium Bunda, gunakan ujung lidah buat mengeksplorasi tepian bibirnya. Bunda juga bisa menggunakan trik ini ketika mau merangsang suami. Saat berciuman, jelajahi tepian bibir bawah serta tepian bibir atas secara bergantian. Rangsangan ini bakal membangkitkan gairah secara cepat.

2. Puting payudara


    Titik rangsang wanita ada pada puting payudaranya

Patti Britton, PhD, pakar seksologi klinis di Los Angeles, menjelaskan pentingnya bermain dengan puting payudara ketika foreplay. Suami bisa memainkannya menggunakan jentikan jari, atau sapuan lidah. Cara ini bisa membuat istri menggila karna rangsangan gairah.

3. Cekungan di antara leher serta dada


    LUM3N / Pixabay

Semua area di antara rahang serta bahu yaitu daerah erotis yang menjadi titik rangsang wanita. Salah satu titik yang paling membuat istri terangsang dibandingkan titik lainnya yaitu cekungan di antara leher serta tulang selangka.

Leah Millheiser, MD, direktur pengobatan seksual wanita di Stanford Medical Center mengatakan, "Kulit cenderung lebih tipis di area itu, serta lebih sedikit jaringan lemak di bawahnya. Sehingga sensasi yang dirasakan bakal lebih kuat jika mengalami rangsangan."

Jadi, ciumlah pasangan Ente di bawah lehernya. Kemudian sentuh bagian cekungan di antara leher serta tulang selangka dengan jari, buat gerakan memutar secara perlahan di sana. Lalu ciumlah area tersebut. Napas Ente bakal memberikan sensasi hangat di sana.

"Kombinasi panas dari napas pasangan bakal membuat tubuh lebih rileks serta terangsang. tidak cuma itu, sentuhan di area tersebut juga membuat dada wanita menjadi lebih sensitif sehingga dapat meningkatkan kepuasan pasangan," Papar Buckley.

4. Sisi dada


   bstad / Pixabay

Lekukan di bawah tulang rusuk hingga ke pinggul mempunyai saraf kuat yang jika dirangsang bakal langsung terhubung dengan klitoris atau penis. Saat Ente menyentuh area ini, secara refleks otot pelvis bakal berkontraksi. Sentuhan di area ini bakal meningkatkan gairah pada pria maupun wanita.

Mulailah dengan satu sisi, di bawah tulang rusuk. Usap perlahan atau beri tekanan lembut ketika Ente berdua berciuman. Atau bisa juga memberi kecupan di area ini buat meningkatkan rangsangan menjadi berkali lipat.

Kontraksi di pelvis akibat sentuhan di area ini, bakal membangun orgasme lebih dalam ketika Ente atau pasangan mencapai kepuasan.

5. Punggung bagian bawah


    Titik rangsang wanita

Di dasar tulang punggung terdapat tonjolan yang mempunyai potensi rangsangan. Ente bisa memberikan pijatan buat membangkitkan gairah di titik rangsang wanita yang satu ini.

Mulai rangsangan dari tulang belikat istri, gerakkan tangan Ente dalam posisi memijat terus ke bawah. Pada bagian punggung bawah, ubah gerakan menjadi lebih lembut, serta buat gerakan memutar dengan jari.

Area ini sangat reseptif, sentuhan lembut bisa memberikan sensasi ke seluruh tubuh. Suami juga bisa mencium area ini, sentuhan kulit bertemu kulit meningkatkan pengeluaran hormon dopamin. Jadi, jangan pernah lewatkan titik ini ketika suami tengah berusaha merangsang istri.

6. Paha dalam


    Paha titik rangsang wanita

Saraf di bagian ini paling gampang dirangsang. Lokasinya terletak pada bagian atas paha dalam wanita. Disebut saraf ilioinguinal, serta sangat sensitif jika disentuh. Suami bisa membasahi jari Ente serta mulai menyentuh paha istri dari bagian tengah serta terus ke atas. Jari yang basah meningkatkan efek stimulasi di area ini.

Lalu ikuti jejak tersebut menggunakan lidah, hingga ke bagian atas paha dalam. Kulit di area ini sangat lembut, tataplah pasangan ketika Ente tengah melakukan rangsangan. kalau dia meringis, tandanya ia merasa geli. Berikan ciuman yang lebih kencang buat memaksimalkan stimulasi.

Rangsangan di area ini, bakal membuat pelvis makin berkontraksi. Sehingga keinginan buat penetrasi makin menjadi. Rabaan serta usapan di area ini menstimulasi daerah genital karna saraf di bagian paha dalam atas, memberikan sinyal kepada otak.

Sebaiknya titik rangsang yang satu ini disimpan buat bagian akhir. Agar Ente serta pasangan bisa bertahan lebih lama.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+